Korban Banjir Dapat Bantuan Sembako Dari Polsek Bukit Raya

- Jumat, 23 April 2021 | 20:12 WIB
IMG-20210423-WA0167
IMG-20210423-WA0167

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Raya turun kembali ke dua lokasi titik banjir, Jumat (23/4), setelah hari sebelumnya berjibaku membantu warga evakuasi barang.

Turunnya personel Korps Bhayangkara ini dalam rangka menyalurkan bantuan terhadap para korban banjir di Jalan Kesadaran Kelurahan Tangkerang Labuai dan Jalan Cengkeh Kelurahan Tangkerang Labuai.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandanh Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo menyebut bahwa bantuan yang diberikan itu dapur umum di masing-masing posko korban banjir.

"Ini baru bantuan untuk dapur umum dari Polsek Bukit Raya dibantu para donatur. Semoga dapat membantu meringankan apa yang menjadi keperluan masyarakat yang ada di posko," kata Arry usai menyalurkan bantuan didampingi Wakapolsek Bukit Raya AKP Nursyafiniati.

Bantuan yang diberikan ke warga Perumahan Graha Fauzan Asri dan warga Perumahan Pesona Harapan Indah itu juga bertepatan dengan kegiatan Jumat Barokah Polsek Bukit Raya.

"Yang kita berikan itu berupa sembako dan bahan pokok lainnya," sambungnya.

Ada sebanyak 10 kardus mie instan, 22 papan telur ayam, 10 karung beras. Selain itu, ada juga paket sembako yang berisi beras, gula, susu kaleng, mie instan dan minyak goreng.

Arry berharap akan ada donatur yang turut membantu meringankan beban keperluan para korban banjir.

Penulis : Akmal

Editor: Akmal

Terkini

DPRD Desak Pemprov Riau Bangun Sekolah Baru

Selasa, 5 Juli 2022 | 16:28 WIB
X