Penjual Tisu Ditemukan Meninggal Diduga Sakit Jantung

- Jumat, 5 Maret 2021 | 21:45 WIB
IMG_20210305_214335
IMG_20210305_214335

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Penjual tisu ditemukan meninggal dunia saat sedang mengendarai becaknya untuk berangkat ke tempat biasa dia berjualan, Maret (5/3) petang.

Pria bernama Sigiro (44) itu tersungkur kedalam becak, pengendara dan warga yang melihat kejadian berupaya memberikan pertolongan. Namun nahas, pria tersebut sudah tak bernafas.

"Korban tersungkur ke dalam bak becak, korban melintas di Jalan KH Nasution. Korban dibantu warga dihiring ke pinggir, diperiksa keadaannya, sudah tak bernyawa lagi," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumbantoruan.

Berdasarkan keterangan dari istri korban, sambung Juper, korban meninggalkan rumah sekira pukul 07.00 WIB untuk berjualan tisu di simpang lampu merah Pasir Putih.

"Siangnya, korban sempat menghubungi istrinya memberitahu kalau kepalanya pusing serta keringat dingin. Saat itu, disuruh istrinya untuk istirahat dulu," jelasnya.

Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara (RS) untuk diperiksa secara medis. "Berdasar keterangan istri dan kerabat korban, bahwasanya korban ada riwayat penyakit jantung," tutup Juper.

 

 

 

Reporter: Akmal

Editor: Eka Buana Putra

Terkini

Berkas Perkara Annas Maamun Telah di Pengadilan

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:45 WIB
X