Dalam 5 Hari, 127 SPK All New Honda BeAT Series Berhasil Dibukukan Capella Honda

- Selasa, 3 Maret 2020 | 13:51 WIB
03 03 03 All New Honda BeAT Series
03 03 03 All New Honda BeAT Series

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU- Hanya dalam waktu 5 hari saja, 26 Februari - 1 Maret 2020 atau selama pameran di Mal SKA Pekanbaru, PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau dan PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil membukukan sebanyak 127 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk All New Honda BeAT Series.

Demikian diungkapkan Deputy Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara, Jonny Winata, Senin (2/3). Katanya, secara resmi pihaknya meluncurkan 2 pilihan terbaru All New Honda BeAT series, yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street di Mal SKA Pekanbaru, Ahad (1/3) kemarin. "Sebelum dilaunching, kita sudah melakukan pameran di Mal SKA pada 26 Februari hingga 1 Maret," ujar Jonny, Senin (2/3).

Ia menyampaikan selama pameran tersebut pihaknya menargetkan 125 SPK untuk All New Honda BeAT Series. "Hingga penutupan, kita sukses membukukan 127 SPK. Over target," Cakapnya.

Arifin selaku Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau menyampaikan All New Honda BeAT series hadir dengan balutan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain.

Perubahan pada model terbaru ini menambah kenyamanan masyarakat Indonesia terutama masyarakat Riau dalam menemani beragam aktivitas sehari-hari.

"All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame)," jelas Arifin.

Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara.

"Kedua model ini pun memiliki konsep desain bodi yang sporti pada setiap sisinya sehingga terlihat compact. All New Honda BeAT tampil semakin terlihat sporti dan tetap menyenangkan saat dikendarai," terangnya.

Sementara itu All New Honda BeAT Street memiliki desain baru yang mempertegas karakter Street Style dengan gaya khas anak muda perkotaan. Penguatan karakter urban pada All New Honda BeAT Street juga terlihat dari pijakan kaki belakang yang menggunakan bahan dasar alumunium.

"All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street kami launching di Mal SKA Pekanbaru sebagai bentuk apresiasi kami dan PT AHM terhadap masyarakat Riau terutama anak muda masa kini dengan sepeda motor generasi baru," ungkapnya.

All New Honda BeAT Series dengan generasi baru yang semakin kaya akan fitur dan teknologi terbaru yang akan semakin mempermudah masyarakat aman dan nyaman dalam berkendara.

"Selain itu dengan tampilan yang semakin compact dan stylish akan menambah kepercayaan diri dalam menggunakannya. Kami berharap dengan diluncurkannya All New Honda BeAT Series dapat mewujudkan impian masyarakat mendapatkan sepeda motor dambaan yang kaya akan fitur dan teknologi serta tampilan yang stylish," ucapnya.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.709.000,- (OTR Riau). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 18.377.000,- (OTR Riau).

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 18.474.000,-(OTR Riau).

"Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 18.413.000,- (OTR Riau)," tutupnya.

Editor: redaktur haluan

Terkini

Tahun Ini, Pemko Pekanbaru Bakal Bangun Dua SMP Negeri

Selasa, 24 Januari 2023 | 13:47 WIB
X