TI UIN Suska Riau Gelar Tradisi Arak-Arakan Wisuda

- Kamis, 26 September 2019 | 11:24 WIB
05_26-09_=FOTO=__Teknik_Industri_UIN_Suska_Riau_menggelar_tradisi_sambutan_bagi_mahasiswa_yang_wisuda_setiap_tahunnya,_Rabu_(25-09).
05_26-09_=FOTO=__Teknik_Industri_UIN_Suska_Riau_menggelar_tradisi_sambutan_bagi_mahasiswa_yang_wisuda_setiap_tahunnya,_Rabu_(25-09).

PEKANBARU (HR)- Jurusan Teknik Industri Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Riau menggelar tradisi sambutan bagi mahasiswa Teknik Industri yang wisuda setiap tahunnya.

Tradisi tersebut sudah berlangsung sejak tahun 2015. Di industri ketika mahasiswa datang itu disambut, katika senior-senior yang sudah tamat kuliah maka kami lepas secara bersama-sama, " ujar Riki Edi Julianto selaku koordinator lapangan arak-arakan tersebut.

Jumlah mahasiswa teknik industri yang wisuda berjumlah sepuluh orang, mereka ditunggu sampai acara wisuda selesai dan selanjutntya akan diarak keliling kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau. "Teknik Industri jurusan pertama yang membuat arak-arakan wisuda, tetapi saat ini jurusan lain juga sudah mulai ikutan arak-arakan juga," tegas koordonitar lapangan, Rabu (25/9/2019).

Arak-arakan ini berpusat di depan Rektorat kampus sekaligus sambutan dari ketua panitia, Bupati jurusan Teknik Industri, wisudawan dan terakhir pelelasan balon-balon sebagai tanda mahasiwa sudah selesai kuliah.(mg2)

Editor: redaktur haluan

Tags

Terkini

X