Irman Sasrianto Gelar Syukuran

- Senin, 9 September 2019 | 11:28 WIB
15846298407-syukuran-irman
15846298407-syukuran-irman

PEKANBARU (HR)- Pasca dilantik beberapa hari lalu, anggota DPRD Pekanbaru, Irman Sasrianto menggelar syukuran di kediamanya di Villa Purwodadi Permai, Minggu (8/9).

Syukuran juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Riau, Jhon Satri beserta warga Pengurus dan Anggota (IKPS), Hadir juga Barisan Pemenangan Irman Sasrianto, Warga Rumbai Pesisir, pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN), dan warga Sekitar Villa Purwodadi Permai.

Dalam Sambutanya, Irman Sasrianto yang juga Ketua IKPS Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada tim yang ikut membantu pemenangan. "Saya berharap komunikasi kita agar tak terputus dan dapat bersama-sama membangun Pekanbaru dan mensejaterakan masyarakat," harap Irman yang juga Bendahara DPD PAN Pekanbaru.

Sementara itu, Ketua DPW IKPS Riau Jhon Satri, dalam sambutannya, mengatakan banyak harapan yang dititipkan kepada Irman Sasrianto. "Kami berharap bapak amanah dan selalu dekat dengan semua lapisan masyarakat agar aspirasi masyarakat dan keinginan masyarakat bisa diperjuangkan kepada pemerintah," sebutnya. Jhon Satri berharap Irman dapat memperjuangkan agar perumahan juga mendapat bantuan pemerintah memalui APBD, sehingga warga yang tinggal di kawasan perumahan merasakan APBD dengan mendapatkan jalan yang bagus. Acara syukuran ini, diisi oleh tausiah Ustadz Edi Marzil, dan juga memberikan santunan kepada anak yatim. Untuk menghibur undangan tuan rumah menghadirkan artis Minang Rony Parau untuk bernyanyi.(dik)

 

Editor: redaktur haluan

Tags

Terkini

X