Ban Mobil Dikempisi Petugas Dishub

- Kamis, 18 Juli 2019 | 10:33 WIB
05 18-07 - FOTO - her - Petugas Dishub Kota Pekanbaru melakukan penggembosan atau pengempisan ban mobil yang parkir sembarangan di Jalan Diponegoro, Rabu (17-07).
05 18-07 - FOTO - her - Petugas Dishub Kota Pekanbaru melakukan penggembosan atau pengempisan ban mobil yang parkir sembarangan di Jalan Diponegoro, Rabu (17-07).

 

PEKANBARU (HR)- Meski sudah sering diingatkan, namun masih banyak juga oknum masyarakat yang sembarangan memarkirkan kendaraan di Jalan Diponegoro, tepatnya di samping RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Untuk memberikan efek jera, petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru melakukan penggembosan atau pengempisan ban belasan mobil, Rabu (17/7).

Kepala UPT Parkir Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, Khairunnas, mengungkapkan, setidaknya ada 2 titik yang ditindak oleh petugas Dishub Kota Pekanbaru. "Hari ini ada 2 titik. Pertama di jalan Diponegoro tepatnya di samping RSUD Arifin Achmad. Kedua di Jalan Senapelan tepatnya di depan Kedai Kopi Kimteng," katanya.

Disebutkan Khairunnas, penggembosan ban ini dilakukan karena sebelumnya Dinas Perhubungan Pekanbaru telah memberikan peringatan kepada pemilik-pemilik mobil yang terparkir di bahu jalan. "Sebelumnya kita sudah memberikan peringatan, tapi masih membandel juga. Makanya kita kempeskan," cakapnya.

Khairunnas menambahkan, pihaknya tidak akan berhenti pada 2 titik jalan tersebut. Penindakan tegas berupa penggembosan ban ini akan dilakukannnya juga di beberapa titik jalan lainnya. "Harapan kita kepada masyarakat patuhilah rambu-rambu parkir dan jangan membuat orang lain dirugikan," pungkasnya.(ckp)

Editor: redaktur haluan

Tags

Terkini

M Sabarudi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kota Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 16:45 WIB

Pansus LKPj Tanggapi Laporan Wali Kota Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:15 WIB

Upaya Tirta Siak Dalam Pipa di Jalan Melur Ujung

Jumat, 17 Juni 2022 | 13:52 WIB
X