Dishub Layangkan Surat Panggilan Kedua

- Rabu, 17 Juli 2019 | 10:17 WIB
output-onlinejpgtools
output-onlinejpgtools

 

 

PEKANBARU (HR)- Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru kembali melayangkan surat pemanggilan kepada pihak ketiga pengelola Jembatan Penyebrangan Orang yang ada di Kota Pekanbaru.

Pemanggilan yang dilakukan untuk kedua kali setelah sebelumnya pihak ketiga tak mengindahkannnya. Sementara untuk kontrak kerjasama seliruh JPO yanh ada sudah berakhir. Masa kontrak kerjasama itu selama lima tahun.

"Surat pemanggilan pertama tak ada yang datang. Kta layangkan yang kedua, kalau tak datang juga kota lapor ke BPKAD kemudian koordinasi dengan Satpol PP untuk menindaknya," kata Kepala Bidang Keselamatan Teknik Sarana dan Prasarana (KTSP) Dinas Perhubungan Pekanbaru, Tengku Ardi Dwisasti, Selasa (16/7).

Ditanya, apa yang akan dilakuka setelah berkoordinasi dengan Satpol PP, Ardi, mengatakan ,bisasaja JPO itu dipotong atau dikembalikan asetnya ke Pemko Pekanbaru. "Masa kontraknya susah habis, makanya kita panggil untuk mencari solusi bagaimananya. Apalagi kondisi JPO saat ini sudah banyak ya g tidak layak," kata Ardi.

Ditanya, berapa jumlah JPO yamg ada di Kota Pekanbaru, Ardi, menjawab, ada 11 unit. Empat diantaranya aset tersebut sudah diserahkan (hibah) ke Pemko Pekanbaru. Diantaranya, JPO di Jalan Sudirman, dekat Ramayana, AwalBros, dekat Sudirman Square dan di sekitar lokasi gelanggang remaja.(her)

Editor: redaktur haluan

Tags

Terkini

Dua Minggu ke Depan Pekanbaru Targetkan PPKM Level 1

Kamis, 23 September 2021 | 15:47 WIB

Menuju Herd Immunity, UNRI Vaksinasi 3.000 Peserta

Rabu, 22 September 2021 | 20:28 WIB
X