Pengobatan Gratis Warnai Peringatan HUT Persit

- Kamis, 11 April 2019 | 10:25 WIB
05 11-04 FOTO - Korem 031 Wira Bima dengan PT Pelindo I menggelar kegiatan Bakti Sosial pengobatan gratis dan pasar murah.
05 11-04 FOTO - Korem 031 Wira Bima dengan PT Pelindo I menggelar kegiatan Bakti Sosial pengobatan gratis dan pasar murah.

PEKANBARU (HR)-Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana dan Hari Ulang Tahun Kementerian BUMN Ke-21, Korem 031/Wira Bima bekerja sama dengan PT Pelindo I menggelar kegiatan Bakti Sosial pengobatan gratis dan pasar murah.

Kegiatan tersebut digelar di halaman Rumah Sakit Madani, Pekanbaru dan dihadiri oleh Danrem 031/Wira Bima beserta jajaran, GM PT. Pelindo I beserta Staf, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB beserta pengurus, Direktur Rumah Sakit Madani, Forkopimda Pekanbaru dan tim medis serta ratusan masyarakat.

Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan selain dalam rangka memperingati HUT Persit KCK dan Kementerian BUMN RI, juga untuk membantu warga yang kurang mampu khususnya dibidang kesehatan dan sembako murah.

Lebih lanjut dalam sambutannya Danrem juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada penyelenggara dan Kementerian BUMN RI khususnya PT Pelindo I serta seluruh pendukung dan masyarakat yang hadir meramaikan kegiatan tersebut.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danrem 031/WB mengajak masyarakat yang hadir dalam acara ini agar menggunakan hak pilih nya pada tanggal 17 April mendatang, mari kita sukseskan pesta demokrasi pileg dan pilpres tahun 2019. Bersama TNI -Polri dan masyarakat kita wujudkan Pileg dan pilpres yang aman, damai dan kondusif.

Sementara itu GM PT Pelindo I menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang diberikan oleh Korem 031/WB, acara ini merupakan salah satu bentuk silahturahmi antara TNI dengan Kementrian BUMN yang kesemuanya ini untuk masyarakat Indonesia.(rls)

Editor: redaktur haluan

Tags

Terkini

DPRD Desak Pemprov Riau Bangun Sekolah Baru

Selasa, 5 Juli 2022 | 16:28 WIB
X