Ajak Konsumen CB150X Keliling Kota Pekanbaru, Capella Honda Memulai Rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional

- Kamis, 8 September 2022 | 16:54 WIB
Pelepasan city rolling konsumen pengguna Honda CB150X oleh Management PT CDN Riau, Jonny Winata Sales Manager didampingi Arman Situmeang Service Manager dan Toni Hadi Wibowo Honda Customer Care Manager PT CDN Riau
Pelepasan city rolling konsumen pengguna Honda CB150X oleh Management PT CDN Riau, Jonny Winata Sales Manager didampingi Arman Situmeang Service Manager dan Toni Hadi Wibowo Honda Customer Care Manager PT CDN Riau

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU – Menyambut kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2022 PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Riau Main Dealer Honda wilayah Riau menyelenggarakan Festival Hari Pelanggan 2022 dengan beberapa rangkaian kegiatan yang melibatkan langsung pelanggan Honda di wilayah Riau Daratan.

Kali ini mengawali Festival Hari Pelanggan 2022, PT CDN mengajak konsumen pengguna CB150X untuk menjelajahi Kota Pekanbaru dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan ikonik yang ada di Kota Pekanbaru.

Total sebanyak 15 konsumen pengguna Honda CB150X diundang untuk mengikuti city rolling menjelajahi jalanan dan beberapa tempat ikonik Kota Pekanbaru. Berkumpul di kantor PT CDN Riau, para konsumen di lepas oleh top management PT CDN Riau Jonny Winata Sales Manager di dampingi Arman Situmeang Service Manager dan Toni Hadi Wibowo Honda Customer Care Manager PT CDN Riau untuk mengikuti kegiatan hari ini.

Baca Juga: Dua Oknum Pegawai BRI Dilaporkan ke Polda Riau, Ini Kasusnya

Jonny Winata Sales Manager PT CDN Riau mengatakan hari ini kami melakukan pelepasan konsumen pengguna Honda CB150X untuk mengikuti kegiatan Festival Hari Pelanggan 2022 yang khusus kami buat sebagai ucapan terima kasih, apresiasi dan kedekatan hubungan antara kami, Honda dengan para konsumen pecinta Honda.

“Semoga dengan adanya kegiatan Festival Hari Pelanggan 2022 ini dapat meningkatkan kecintaan dan kepercayaan konsumen terhadap Honda dan semakin #tetapsatuhati," tutupnya.

Titik singgah pertama yakni Rumah Singgah Tuan Kadi salah satu cagar budaya yang ada di Kota Pekanbaru. Disini konsumen berkesempatan untuk bersilaturahmi dan mendengar sejarah Rumah Singgah Tuan Kadi yang menjadi tempat ikonik dan bersejarah di Pekanbaru. Usai itu, konsumen melanjutkan perjalanan ke Danau Buatan Pekanbaru yang merupakan salah satu destinasi wisata yang menyuguhkan pemandangan dan kesejukan asri.

Sejenak melepas kepenatan dan menikmati pemandangan di Danau Buatan, konsumen langsung melanjutkan perjalanan menuju tempat ikonik selanjutnya yaitu Anjungan Seni Idrus Tintin sebentar dan berakhir di salah satu cafe untuk istirahat dan makan siang.

Baca Juga: Daftar Rilis Anime Musim Gugur Oktober-Desember 2022: Spy x Familly Part 2, Hingga My Hero Academia S6

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tampil Lebih Sporti, New Vario125 Siap Rilis di Riau

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 16:30 WIB

Ada Promo Menarik, Beli Honda CB150X Oktober Ini

Jumat, 21 Oktober 2022 | 12:40 WIB

Capella Honda Sukses Gelar Honda Premium Matic Day

Senin, 26 September 2022 | 19:47 WIB

Honda Hadirkan Promo Ceria dan Baper Bareng Honda

Rabu, 21 September 2022 | 20:30 WIB

Paket Super Prima, Service Cepat Performa Istimewa

Minggu, 18 September 2022 | 19:31 WIB
X