Agung Toyota Targetkan Penjualan 150 Unit, New Calya Hadir Dengan Harga Mulai Rp166 Jutaan

- Rabu, 13 Juli 2022 | 23:35 WIB
 (Nie/HRC)
(Nie/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Agung Toyota selaku autorized founder dealer menargetkan penjualan produk terbaru Toyota, New Calya sebanyak 150 unit perbulan. Ini diyakini karena tingginya animo masyarakat terhadap hadirnya produk unggulan Toyota khususnya di segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV).

Hal ini disampaikan oleh Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat, Mahmud Fauzi didampingi Regional Manager Agung Toyota West Area Mahmud Fauzi, Branch Manager Agung Toyota Sutomo Neill Nixon Manalu, Branch Manager Agung Toyota Harapan Raya Budi Wahyuni, Branch Manager Agung Toyota Soekarno Hatta Vera Farnila, dan Branch Manager Agung Toyota SM Amin Nellyta Hasrimar saat launching New Calya, Rabu (13/7) di Mal SKA Pekanbaru.

Dalam acara peluncuran yang sekaligus juga digelar pameran tersebut, kehadiran New Calya secara resmi diperkenalkan kepada seluruh masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru. Hadir dengan mengusung tema Partner in Times, produk terbaru ini hadir lebih segar baik dari sisi interior maupun eksterior.

Dijelaskan Mahmud, diluncurkannya New Calya ini merupakan wujud komitmen Toyota untuk menghadirkan ever-better cars yang sesuai kebutuhan pelanggan. Kami melakukan sentuhan penyegaran pada beberapa aspek eksterior dan interior Entry MPV ini supaya dapat meningkatkan value-nya sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern, sekaligus tetap menjaga keunggulan fungsionalitas seperti kabin lapang dan praktis, fitur kenyamanan dan keamanan lengkap, serta mesin canggih yang efisien sehingga memperoleh kepercayaan tinggi dari masyarakat,” kata Mahmud.

Baca Juga: Peran 'Bapak Asuh' Dorong Percepatan Penurunan Stunting

Hadir sebagai Partner in Times, New Calya merupakan partner terbaik pemiliknya dalam memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari. Peningkatan pada New Calya diharapkan tidak hanya sanggup mendukung mobilitas pelanggan yang aktif dan dinamis, tetapi juga sebagai partner berkendara yang sporty, modern, dan nyaman untuk menikmati semua perjalanan dan menghidupkan semua momen menyenangkan bersama keluarga dan sahabat.

Sejak pertama launching di Indonesia tahun 2016, Toyota Calya merupakan kendaraan yang berhasil melebihi ekspektasi pelanggan atas sebuah 7-seater dengan harga terjangkau dan memiliki daya saing tinggi. Hingga kini Toyota Calya telah terjual sebanyak 310.384 unit secara retail. Tahun 2022, di periode Januari-Juni untuk Agung Toyota Wilayah Riau turut berkontribusi terhadap Market Share sebesar 48% pada kelas Entry MPV. Angka ini berhasil membuat Toyota Calya tetap menjadi pilihan utama para pelanggan Agung Toyota," jelas Mahmud.

Ia juga menambahkan bahwa New Calya tampil lebih sporty dan dilengkapi fitur yang semakin advance dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed yang sangat pas untuk pasar Indonesia, kehadiran New Calya diharapkan mampu melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan kontribusi signifikan bagi market MPV, khususnya Entry MPV. New Calya hadir dengan desain terbaru yang membuatnya tampil lebih sporty dan modern, serta disematkan fitur comfort dan safety yang kian lengkap, tanpa melupakan nilai lebih dari sebuah mobil keluarga 7-penumpang.

Meskipun masuk ke dalam segmen kendaraan pemula, fitur safety New Calya begitu lengkap dan melindungi penumpang. Seluruh tipe New Calya dilengkapi dengan 3-point seatbelt di seluruh bangku bersama Dual SRS Airbags di depan dan ISOFIX di bangku tengah, rem dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), GOA Body (Global Outstanding Assessment) sebagai proteksi pada rangka mobil dari tabrakan di bagian depan, belakang, dan sisi mobil, serta Rear Parking Sensor. Semakin aman, G Type ditambah dengan Parking Camera untuk meningkatkan visibilitas ke belakang ketika mundur.

“Dengan perubahan pada eksterior New Calya yang terlihat lebih sporty dan elegant dan sekaligus tampak modern dan berkelas di jalan. Serta fitur-fitur terbaru dilingkupi oleh teknologi termutakhir, yang memberikan kenyamanan yang lebih baik dan aman berkat fitur safety yang lengkap. Kami berharap New Calya mendapatkan respons positif di segment mobil keluarga dan memikat hati pelanggan muda Toyota dalam bermobilitas,” tutupnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tampil Lebih Sporti, New Vario125 Siap Rilis di Riau

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 16:30 WIB

Ada Promo Menarik, Beli Honda CB150X Oktober Ini

Jumat, 21 Oktober 2022 | 12:40 WIB

Capella Honda Sukses Gelar Honda Premium Matic Day

Senin, 26 September 2022 | 19:47 WIB

Honda Hadirkan Promo Ceria dan Baper Bareng Honda

Rabu, 21 September 2022 | 20:30 WIB

Paket Super Prima, Service Cepat Performa Istimewa

Minggu, 18 September 2022 | 19:31 WIB
X