Hadir dengan Transformasi Desain dan Fitur, All New Avanza dan Veloz Resmi Mengaspal di Riau

- Jumat, 12 November 2021 | 19:57 WIB

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Setelah dinanti-nantikan akhirnya, secara resmi kehadiran produk teranyar All New Avanza dan All New Veloz mengaspal di Riau.

Kehadiran generasi ketiga Toyota ini, diluncurkan secara langsung dalam acara Launching yang digelar Agung Toyota Riau, Jumat (12/11) di Living World Pekanbaru.

Hadir dalam launching tersebut COO Agung Toyota Himawan, Regional Manager Wilayah Barat Mahmud Fauzi, Area General Manager Astra Motor Daddy Heriadi, seluruh Branch Manager Agung Toyota se Riau, komunitas dan club di Pekanbaru.

Dikatakan Himawan bahwa kehadiran produk terbaru dikelas MPV Low ini tentunya sebagai salah satu solusi bagi masyarakat yang membutuhkan kendaraan bagi keluarga. Begitupula halnya peluncuran produk terbaru ini merupakan wujud syukur Toyota diusia ke 50, masih menjadi pilihan terpercaya bagi masyarakat dalam memilih kendaraan.

"Ini dibuktikan dalam 9 tahun, Avanza berhasil meraih rekor Muri dengan penjualan 1 juta unit. Tentunya atas pencapaian itu, kita berharap kehadiran produk ini bisa diterima pasar meski dalam kondisi pandemi dan persaingan saat ini. Kami yakin Avanza masih selalu menjadi pilihan masyarakat," ujarnya.

Baca Juga: Kertas Bertuliskan Bismillah Tergeletak di Lantai, Game Call of Duty Vanguard Dianggap Hina Muslim

Dijelaskan Himawan, bahwa di tahun 2021 sebelumnya Agung Toyota juga sudah meluncurkan produk terbaru, tepatnya di Mei 2021 yakni Toyota Raize. Kemudian dilanjutkan pula di penghujung tahun dua produk teranyar yakni All New Avanza dan All New Veloz, sebagai produk terbaru dipenghujung tahun.

"Kita melihat kondisi pertumbuhan ekonomi mulai membaik, pasca pergantian level PPKM. Tentunya dengan adanya pergantian tersebut bisa memberikan pengaruh baik pula bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat,"harap Himawan.

Ditambahkan Himawan, tercatat hingga Oktober 2021 penjualan Avanza memberikan andil diangka 47 persen di Riau. Sedangkan secara nasional pertumbuhannya mencapai 40 persen dengan rata-rata penjualan diangka 500 perbulan.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pensiun dari MotoGp, Rossi Sebut karena Faktor Usia

Jumat, 29 Oktober 2021 | 11:26 WIB

Pensiun, Valentino Rossi Alami Paranoid

Selasa, 12 Oktober 2021 | 22:40 WIB
X