Deddy Corbuzier Akui akan Pindah Negara Jika Rachel Menjadi Duta

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 20:40 WIB
Deddy Corbuzier (@mastercorbuzer)
Deddy Corbuzier (@mastercorbuzer)

HALUANRIAU.CO, OPINI - Melalui podcast Deddy Corbuzier bersama dengan Nikita Mirzani menyampaikan kekecewaanya jika Rachel menjadi duta karantina atau duta covid–19.

Deddy corbuzer mengungkapkan melalui percakapannya bersama nikita mirzani menegaskan jika ia jadi duta karantina atau duta covid, maka ia akan pindah negara.

“Ya karna gua kecewa dong, kecewa dong, kecewa dengan negara sendiri kalau missal dia yang kaya begini tiba–tiba diangkat jadi duta, gilaa.“ ungkap Deddy Corbuzer dalam podcastnya.

Dengan banyaknya isu yang membicarakan bahwa Rachel di tawari menjadi duta karantina ia menjelaskan melalui pembicaraan bersama Boy Wiliam.

Baca Juga: Performa MU Buruk, Ronaldo dan Solskjaer Kena Imbasnya

Dia bicara dalam wawancara dengan Boy William di YouTube. Rachel Vennya mengaku sempat mendengar isu dia akan dijadikan duta karantina setelah heboh kabur dari karantina ini.

"Aku nggak pernah dapat tawaran tersebut dari manapun, tidak pernah ada diskusi itu dan tidak pernah aku berinisiatif melakukan itu," kata Rachel Vennya, Senin (18/20/2021).

Rachel Vennya mengaku kabur dari karantina sepulang dari Amerika Serikat dan mengaku salah. Oleh sebab itu, dia merasa tidak pada tempatnya untuk menawarkan diri jadi duta karantina.

"Karena ya kan aku ada di posisi aku memang salah. Terus misalkan aku menawarkan diri jadi duta karantina dan duta COVID, menurut aku itu menjatuhkan diri aku ke lubang yang udah aku ciptakan, jadi ya itu nggak bener," ucap Rachel Vennya.

Baca Juga: Cerita Masinis Tragedi 19 Oktober 1987 Kereta Api Bintaro

Boy William lalu bertanya apakah Rachel Vennya mau menjadi duta karantina. Dia menjawab.

"Enggak, aku malu," jawab Rachel Vennya.

Sebagai informasi, Rachel Vennya baru akan diperiksa polisi terkait kabur dari kewajiban karantina usai pulang dari Amerika Serikat, besok Kamis (21/10/2021).

Polisi juga memanggil pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan manajernya, Maulida Khairunnisa untuk dimintai klarifikasi.

Selain itu, anggota TNI yang membantu Rachel Vennya kabur juga telah diberikan sanksi berupa penonaktifan dari jabatannya sebagai anggota keamanan Bandara Soekarno Hatta.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siapakah Pahlawan Indonesia Hari Ini?

Rabu, 10 November 2021 | 21:14 WIB

Peran Pemuda dalam Memperingati Hari Pahlawan

Rabu, 10 November 2021 | 14:58 WIB

Jika Ingin Sukses, Berikut Harga yang Perlu Dibayar

Minggu, 31 Oktober 2021 | 13:49 WIB

10 Pekerjaan yang Tidak Butuh Jam Kantor

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:00 WIB
X