Wolverhampton Wanderers vs Manchester United, Raphael Varane dan Jadon Sancho Starting, Mu Menang tipis 0-1

- Senin, 30 Agustus 2021 | 00:24 WIB
Raphael Varane menenangkan tim nya untuk bermain dengan tenang
Raphael Varane menenangkan tim nya untuk bermain dengan tenang

Liga Inggris - Manchester United melakukan lawatan ke kendang Wolverhamton Wanderers di Molinelux Stadium Minggu (29/08/2021), dalam lanjutan pekan ke-3 Liga Inggris.

Dalam pertandingan ini, bek baru Manchester United asal Prancis Raphael Varane melakoni laga debutnya dan masuk dalam starting line up bersama pemain baru lainnya asal Inggris Jadon Sancho.

Pada laga ini adalah laga pertama Raphael Varane untuk Manchester United setelah ditebus dari Real Madrid senilai 40 Juta Euro, sedangkan pada laga ini adalah laga perdana Jadon Sancho setelah di pertandingan sebelumnya masuk dari bangku cadangan

Di babak pertama jual beli serangan terjadi, gol hampir tercipta melalui umpan lambung yang diteruskan oleh Bruno Fernandez, namun sayang Fernandez masuk dalam perangkap offsite.  Peluang Wolves juga tercipta melalui sisi kanan pertahanan MU, namun ketangguhan bek baru Manchester United, Varane berhasil menyapu bola keluar lapangan. Hingga akhir babak pertama berakhir skor masih sama kuat 0-0.

Baru kedua bergulir, Ruben Neves hamper mencederai wajah Bruno Fernandez dengan megangkat kaki terlalu tinggi, namun beruntung tidak terjadi hal yang serius.

Cavani Masuk di menit ke 53 menggantikan Daniel James, untuk menambah variasi serangan Manchester United.

Peluang Kembali tercipta pada menit ke 57, bola liar hasil umpan dari Bruno Fernandez, namun sayang tendangan Fred, masih melambung jauh dari mulut gawang Wolves.

Gol Wolverhamton hampir tercipta dari skema serangan balik, umpan hasil solo run yang dilakukan Traore di menit ke 62' tidak diterima dengan sempurna oleh Trincao dan masih tidak mampu menjebol Gawang Manchester united yang di jaga oleh De Gea.

Kembali, peluang emas wolves kembali tercipta di menit 68, dari sepak pojok, tandukan pemain 17 dapat digagalkan oleh David de Gea.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Terkini

Isu Pemecatan Pochettino Semakin Kencang

Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:07 WIB

Piala Asia 2023 Terancam Dibatalkan

Jumat, 24 Juni 2022 | 13:43 WIB

Duo Spanyol Tertarik Daratkan Paulo Dybala

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:28 WIB

Ousmane Dembele Memilih Bertahan di Barcelona

Senin, 20 Juni 2022 | 15:19 WIB

The Special One Tertarik Angkut Saul Niguez

Jumat, 17 Juni 2022 | 17:51 WIB
X