Koni Pelalawan Gelar Rakor Evaluasi bersama Seluruh Cabor

- Selasa, 24 Januari 2023 | 21:40 WIB
Perwakilan Cabor di rapat koordinasi KONI Pelalawan (Raf/HRC)
Perwakilan Cabor di rapat koordinasi KONI Pelalawan (Raf/HRC)

HALUANRIAU. CO, PELALAWAN - Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Pelalawan menggelar rapat koordinasi evaluasi setelah Porprov Riau X di Kuansing dan proyeksi KONI ditahun berikutnya.

Ketua KONI Kabupaten Pelalawan, Supratman menyampaikan rapat koordinasi bersama semua cabor yang dilaksanakan pada hari ini yaitu pendataan data base atlit penerima medali pada Porprov di Kuansing pada akhir tahun 2022 kemarin.

"Atlet yang menerima medali pada Porprov Kuansing akan diberikan bonusnya," ujar Supratman, Selasa (24/1/2023) di GOR Tengku Pangeran, Pangkalan Kerinci.

Selanjutnya Supratman menambah agenda rapat koordinasi bersama semua cabor membahas agenda kerja KONI dan seluruh Cabor pada tahun 2023.

"Di dalam rapat koordinasi tersebut juga membahas yang berhubungan dengan proposal usulan setiap cabor. Dengan tujuan setiap cabor betul-betul menyiapkan atlitnya untuk menjadi atlit yang berprestasi," tambah Supratman.

"Supratman mengatakan, bagaimana kedepannya atlit diKabupaten Pelalawan, agar dilakukan pembinaan, serta bagi atlit yang memiliki prestasi kita akan bantu rekomendasikan untuk bekerjasama dengan perusahaan yang ada di Kabupaten Pelalawan, dengan harapan perusahaan perusahaan yang ada diKabupaten Pelalawan bisa memprioritaskan lapangan kerja bagi atlit yang berprestasi,"ujar Supratman.

Lebih lanjut Supratman berharap dan percaya kepada Pemkab Pelalawan melalui Bupati saat ini, tentu akan memberikan support dalam perihal pembinaan atlit atlit baru dan yang berprestasi di Kabupaten Pelalawan.

"Dalam hal pembinaan atlit tentu akan memerlukan biaya yang cukup besar, oleh karna itu KONI Pelalawan percaya kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan akan memeberikan support kepada Koni dalam hal pembinaan atlit Pelalawan," lanjut Supratman.

"Alhamdulillah, Bupati Pelalawan H. Zukri sangat mensupport kegiatan kegiatan olahraga, apalagi yang berkaitan dengan pembinaan atlit prestasi," tutup Supratman.

Baca Juga: KPU Pelalawan Lantik Panitia Pemungutan Suara se-Kabupaten Pelalawan

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asnawi Mangkualam Resmi Berseragam Jeonnam Dragons

Jumat, 27 Januari 2023 | 10:32 WIB

Saddil Ramdani Resmi Bertahan di Sabah FC

Rabu, 25 Januari 2023 | 21:25 WIB

Asnawi Menuju Jeonnam Dragons?

Rabu, 25 Januari 2023 | 20:58 WIB

24 Januari, Shayne Pattynama Diambil Sumpah Jadi WNI

Jumat, 20 Januari 2023 | 16:21 WIB

Arsenal Disebut Siap Selamatkan Karir Eden Hazard

Jumat, 13 Januari 2023 | 15:28 WIB

PSSI Resmi Hentikan Liga 2!

Kamis, 12 Januari 2023 | 20:03 WIB

Marco Reus Bakal Susul Ronaldo ke Al Nassr?

Selasa, 10 Januari 2023 | 19:38 WIB
X