Kevin dan Marcus Mundur dari Korea Open 2021

- Minggu, 8 Agustus 2021 | 14:33 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus dikabarkan telah mundur dari Korea Open 2021. Kabar itu mengejutkan para penggemar Kevin Sanjaya yang ingin melihat mereka bertarung kembali di Bulutangkis. Naun asa tersebut harus dikubur dahulu pasca pengunduran diri pasangan gadna putra itu.

Namun sejauh ini The Minion julukan Kevin/Marcus belum memberikan keteragan resmi penyebab mereka mundur dari turnamen Kore open 2021.

Mundurnya Kevin/Marcus tak membuat penggemar Bulutangkis dan fans Minion kecewa. Mereka hanya meminta keuda pemain bersabar dan menunggu even berikutnya.

"Selalu tegakkan kepalamu, karena jika sudah turun kamu tidak akan bisa melihat keberkahan yang telah ditempatkan dalam hidupmu," tulis Kevin sebagaimana dikutip Haloyouth.com dari Instagram pribadinya @kevin_sanjaya pada Minggu, 8 Agustus 2021.

Sebelumnya diberitakan bahwa Ajang Korea Open 2021 itu akan di gelar pada akhir Agustus 2021 tepatnya pada tanggal 31 Agustus hingga 5 september.

Korea Open 2021 telah menyediakan total hadiah sebesar 320 ribu dolar Amerika atau sekitar Rp4,6 miliar bagi para pemenangnya.

Akan ada beberapa atlet yang sempat menjadi bintang di Olimpiade Tokyo 2020 diterjunkan kembali pada Korea Open 2021.

Indonesia sendiri kini akan melakukan evaluasi kekurangan tim bulutangkis yang sempat terjadi saat gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Namun kabar baru mengatakan bahwa Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon dan Praveen Jordan-Melati Daeva Oktavianti mengundurkan diri dari Korea Open 2021.

Editor: Eka Buana Putra

Sumber: haloyouth.com

Tags

Terkini

Lionel Messi Kembali Terima Ballon d'Or Ketujuh

Selasa, 30 November 2021 | 09:35 WIB
X