Kunjungi KONI Riau, Ketua Umum Pengprov ESI Riau Jelaskan Potensi Olahraga E-Sport

- Kamis, 24 November 2022 | 12:30 WIB
Ketua Umum Pengprov ESI Riau Brigjen TNI R. Wibisono Hendroyoso bersama Ketua KONI Provinsi Riau, Iskandar Hoesein. (Amri/HRC)
Ketua Umum Pengprov ESI Riau Brigjen TNI R. Wibisono Hendroyoso bersama Ketua KONI Provinsi Riau, Iskandar Hoesein. (Amri/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Ketua Umum Pengurus Provinsi E-Sport Indonesia (ESI) Riau, Brigjen TNI R. Wibisono Hendroyoso bersama para Wakil Ketua Bidang melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor KONI Provinsi Riau.

Kunjungan silaturahmi itu, disambut hangat oleh Ketua KONI Provinsi Riau, Iskandar Hoesein sambil melakukan audiensi di ruang kerjanya, Rabu (23/11/2022).

Brigjen TNI R. Wibisono Hendroyoso dalam pertemuan tersebut, menjelaskan tentang olahraga E-Sport serta potensi yang dapat dihasilkan dalam menyukseskan olahraga E-Sport yang banyak digemari oleh kaum muda.

"Dengan kehadiran ESI ini diharapkan akan mengubah mindset tentang bermain game yang bukan sekedar permainan namun juga prestasi," kata Brigjen TNI R. Wibisono.

Menanggapi hal itu, Ketua KONI, Iskandar Hoesein mengatakan akan memberikan support berupa pembinaan kepada ESI Riau.

"Harapannya karena E-Sport juga masuk ke dalam regulasi kepariwisataan, kami berharap dengan adanya ESI Riau dapat mendompleng kepariwisataan," ujar Iskandar Hoesein.

Acara Silaturahmi tersebut di tutup dengan penyerahan SK Kepengurusan ESI Provinsi Riau serta rencana kerja ESI Provinsi Riau untuk kedepannya.

Baca Juga: Badai PHK di Indonesia Belum Berhenti, Karyawan Indosat Disebut Kini Jadi Korban Terbaru

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nkunku Semakin Dekat Menuju Chelsea

Selasa, 29 November 2022 | 22:35 WIB

7 Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals 2022

Selasa, 29 November 2022 | 16:21 WIB

Valentino Rossi: Aku Rindu Balapan

Kamis, 24 November 2022 | 14:41 WIB

Bangkalis Juara Umum Porprov X Riau

Selasa, 22 November 2022 | 14:01 WIB

Menpora Buka Porwanas XIII di Malang

Selasa, 22 November 2022 | 01:35 WIB
X