The Minions Terhenti di Perempat Final, Kevin Banting Raket

- Kamis, 29 Juli 2021 | 11:38 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

HALUANRIAU.CO, TOKYO - Cabang olahraga bulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo terhenti di perempat final Olimpiade Tokyo 2020. Marcus/Kevin dikalahkah oleh ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dalam laga yang berlangsung dua gim.

Pasangan Indonesia nomor satu dunia itu harus menerima kekalahan saat berlaga di Lapangan 2 Musashino Forest Plaza, Kamis (29/7). Dengan hasil pertandingan 14-21, 17-21 itu memaksa The Minions terhenti dan di sisi lain ganda putra Malaysia itu dengan mantap akan tampil di semifinal.

Saat berlangsungnya pertandingan sengit itu, Kevin Sanjaya sempat membanting raketnya. Momen itu terjadi saat Kevin/Marcus sedang berupaya mengejar ketertinggalan di pertengahan gim kedua saat kedudukan 13-15.

Wasit menganggap Kevin melakukan pelanggaran saat melakukan servis. Kevin lantas membanting raket begitu mendengar keputusan yang diambil oleh wasit yang memimpin pertandingan.

Di nomor ganda putra berikutnya ada pasangan Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang menghadapi ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda pada pertandingan perempatfinal.

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Terkini

PSPS Riau Tambah Empat Pemain, Rekomendasi Japri Sastra

Kamis, 23 September 2021 | 16:53 WIB
X