Pasca Insiden Kekacauan, PSPS Riau Jamu Karo United di Stadion Baharoeddin Siregar

- Selasa, 27 September 2022 | 19:34 WIB
Stadion Baharoeddin Siregar (@anindtsrsvti)
Stadion Baharoeddin Siregar (@anindtsrsvti)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Manajemen PSPS Riau melakukan perubahan pemilihan lokasi stadion dalam pertandingan Liga 2 Indonesia, hal ini dilakukan terpaksa lantaran Stadion Utama Riau yang menjadi Home Base belum bisa memiliki kepastian untuk digunakan pasca insiden kekacauan pekan lalu.

Stadion Baharoeddin Siregar dipilih manajemen dalam menjamu Karo United yang akan berlangsung pada, Sabtu 1 Oktober 2022 mendatang, kabar perubahan stadion itu diumumkan manajemen pada Senin (26/9).

"Kita akan bermain di Deli Serdang, stadium yang kita bermain lewat hari," jawab Presiden PSPS Riau Norizam Tukiman, Selasa (27/9).

Alasan dipilihnya stadion yang berada di Sumatera Utara (Sumut) itu karena dekat dengan lokasi keberadaan tim PSPS Riau, yang saat ini sedang berada di Aceh. "Itu karena lebih dekat dan lebih sesuai," sambung Norizam.

Baca Juga: Persiapan Pengamanan G20 di Bali, Kakorlantas Imbau Hal Ini ke Masyarakat

Di Aceh, para pemain menyiapkan strategi dan stamina sebelum menjamu Karo United dalam pertandingan pekan ke tujuh Liga 2 Indonesia nanti. Latihan di Aceh, lantaran tak ingin membuang waktu jika kembali ke Pekanbaru untuk berlatih.

"Kita training disinilah (Aceh, red), sebab kita tak mau buang masa dari pada Aceh mau pulang ke Pekanbaru untuk berlatih dan pulang sebelum bermain di Deli Serdang sebab waktunya agak singkat," ulasnya.

Dalam pertandingan nantinya, Bos Zam, memastikan tidak adanya penonton yang hadir, beralasan untuk menghindari tindakan yang tidak diinginkan kembali terjadi.

"Bermain tanpa ada penonton, (ingin, red) tidak ada anarkis-anarkis atau yang mengacau, yang menggugat ataupun menyebabkan tekanan-tekanan untuk konsentrat pada perlawanan," pungkasnya.

(Mal)

Baca Juga: Turunkan Nadiem, APTISI Riau Aksi Damai di Depan Istana Negara

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ronaldo Ukir Lima Rekor di Piala Dunia Qatar

Rabu, 30 November 2022 | 13:30 WIB

Nkunku Semakin Dekat Menuju Chelsea

Selasa, 29 November 2022 | 22:35 WIB

7 Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals 2022

Selasa, 29 November 2022 | 16:21 WIB

Valentino Rossi: Aku Rindu Balapan

Kamis, 24 November 2022 | 14:41 WIB

Bangkalis Juara Umum Porprov X Riau

Selasa, 22 November 2022 | 14:01 WIB

Menpora Buka Porwanas XIII di Malang

Selasa, 22 November 2022 | 01:35 WIB
X