Final Porprov X Riau Tahun 2022 di Adakan di Dua Kabupaten/Kota, Cabor Billiar Gagal di Pertandingkan

- Rabu, 21 September 2022 | 17:28 WIB
 (Jon/HRC)
(Jon/HRC)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Tim Warsah dan PB. Porprov X Riau resmi memutuskan tempat pelaksanaan Porprov X Riau di laksanakan di dua daerah yang berbedah yakni dari sebanyak cabor yang akan dipertandingkan ada 2 cabor yang akan dilaksanakan di Kota Pekanbaru, yakni Cabor Panjat Tebing dan Cabor Renang.

"Kesepakatan ini dibuat berdasarkan hasil pertemuan Tim Warsah dan PB. Porprov X Riau, Rabu pagi (21/09/2022) di Sekretariat PB Porprov X Riau lantai 1 Gedung Perpustakaan Kuantan Singingi," ujar Ketua KONI Riau, Iskandar Husein, di KONI Kuansing saat Rapat bersama anggota KONI Kabupaten se Riau Rabu siangnya di Ruangan Multi Media Kantor Bupati Kuansing.

Alasan Cabor Panjat Tebing dan Renang dilaksanakan di Kota Pekanbaru karena Kabupaten Kuantan Singingi tidak memiliki Venue untuk kedua Cabor tersebut.

Selain itu karena pelaksanaan Porprov 12 November mendatang maka semua venue yang sedang dikerjakan di Kabupaten Kuantan Singingi diharapkan bisa tuntas pada tanggal 20 Oktober 2022.

Baca Juga: Kapolres Inhu Antarkan Bantuan Untuk Masyarakat Pedalaman Suku Talang Mamak

"Untuk venue yang masih dalam pengerjaan dan perwatan disepakati harus siap paling lambat tanggal 20 Oktober," kata Iskandar.

Kemudian dari hasil kesepakatan sebelumnya ada 27 cabor yang akan dipertandingkan minus 1 Cabor yakni Cabor Billiar dan menjadi 26 cabor.

"Khusus cabor Billiar gagal dipertandingkan," katanya.

Diketahui nota kesepahaman hasil rapat akan ditandatangani oleh semua Pihak mulai dari Ketua PB. Porprov (Sekda Kuansing), Sekda Provinsi Riau, dan seluruh KONI se Riau.

Berdasarkan pantauan media rapat yang dilaksanakan di Ruang multimedia selain dihadiri KONI se-Riau juga ketua-ketua Cabor, sementara PB. Porprov dihadiri oleh Sekretarisnya Masrul Hakim (Sekretaris Dispora Kuansing) bersama jajaran bidang PB. Porprov.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indragiri Hulu Targetkan Lima Besar di Porprov X

Jumat, 30 September 2022 | 15:00 WIB

Yusuf Prasetiyo Dipecat, Riswandi Jadi Caretaker

Minggu, 25 September 2022 | 18:41 WIB
X