Inggris Berduka, Premier League Ditunda, Legenda Klub Inggris Kritisi Keputusannya

- Sabtu, 10 September 2022 | 13:58 WIB
Seluruh pertandingan Liga Inggris pada Sabtu, 10 September 2022, ditunda sementara, sebab Ratu Elizabeth II wafat, Kamis, 8 September 2022. (FA/England Premier League)
Seluruh pertandingan Liga Inggris pada Sabtu, 10 September 2022, ditunda sementara, sebab Ratu Elizabeth II wafat, Kamis, 8 September 2022. (FA/England Premier League)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Legenda sepak bola klub Inggris, Gary Neville, Piers Morgan dan Peter Crouch mengkritik penundaan pertandingan sepak bola di Premier League pada akhir pekan ini.

Mereka menyayangkan penundaan tersebut dan mengatakan harusnya Liga Inggris tetap dijalankan untuk menghormati kepergian sang ratu.

Melalui Twitternya, mantan pemain Arsenal, Pieres Morgan mengatakan bahwa Ratu menyukai olahraga dan akan sangat hebat jika bisa melihat para fans memberikan penghormatan dengan cara mereka sendiri.

"Kegiatan olahraga harusnya tetap berjalan. Pertama, Ratu sendiri menyukai olahraga. Dan yang kedua, akan lebih hebat jika bisa mendengar atau melihat kerumunan menyanyikan lagi nasional sebagai penghormatan kepada Yang Mulia, sebagaimana fans West Ham melakukannya dengan sangat luar biasa kemarin," cuit Piers Morgan di Twitter.

Baca Juga: Pemko Pastikan Tarif TMP Tetap Pasca BBM Naik

Pandangan yang sama juga diungkapkan mantan kapten MU, Gary Neville. Neville mengungkapkan bahwa ia sepakat dengan Pieres tentang Premier League tidak ditunda.

"Saya sepakat, Piers. Olahraga bisa mendemonstrasikan lebih baik daripada kebanyakan respek yang pantas diterima Ratu," balas Neville terhadap cuitan Piers Morgan.

Mantan pemain Liverpool dan Southampton, Peter Crouch turut mendukung sentimen tersebut. Baginya penundaan kompetisi justru menghilangkan kesempatan untuk klub, para pemain dan suporter memberikan penghormatan ke Ratu Elizabeth II.

"Saya tahu ini cuma pertandingan dan ada hal-hal yang jauh lebih besar, tapi bayangkan semua pertandingan kita tetap berjalan akhir pekan ini," ungkapnya di Twitter.

Baca Juga: Dianggap Jadi Pemicu Inflasi Bursa Transfer, Presiden LaLiga Berniat Laporkan Premier League

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Newcastle Menang vs Chelsea, #PotterOut Menggema

Minggu, 13 November 2022 | 15:56 WIB

Lewandowski: Argentina Favorit Juara Piala Dunia

Kamis, 10 November 2022 | 19:24 WIB

Shayne Pattynama, Mimpi Bawa Garuda ke Piala Dunia

Selasa, 8 November 2022 | 14:14 WIB

Ralph Hasenhuttl Resmi Dipecat Southampton

Senin, 7 November 2022 | 20:10 WIB

Striker Baru MU Bernama Harry Maguire!

Jumat, 4 November 2022 | 17:39 WIB

Gerard Pique Resmi Umumkan Gantung Sepatu

Jumat, 4 November 2022 | 02:01 WIB

AC Milan 'Kuda Hitam dari Italia' di Liga Champions

Kamis, 3 November 2022 | 16:15 WIB

Quique Setien: Barcelona Belum Lunasi Pesangon Saya

Jumat, 28 Oktober 2022 | 20:16 WIB

Son Heung-min to Real Madrid is Real?

Selasa, 25 Oktober 2022 | 21:06 WIB
X