Gubernur Riau Tinjau Latihan Panjat Tebing di Inhu

- Kamis, 15 Juli 2021 | 19:25 WIB
Gubernur Riau Syamsuar saat meninjau latihan Atlet Panjat Tebing di Venue Atlet Panjat Tebing Komplek Kantor Bupati Indragiri Hulu
Gubernur Riau Syamsuar saat meninjau latihan Atlet Panjat Tebing di Venue Atlet Panjat Tebing Komplek Kantor Bupati Indragiri Hulu

HALUANRIAU.CO, RENGAT-Gubernur Riau Syamsuar meninjau latihan atlet panjang tebing Provinsi Riau yang dilaksanakan di Venue Panjat Tebing komplek Kantor Bupati Indragiri Hulu, Kamis (15/7).

Kedatangan Gubernur Riau didampingi Ketua DPRD Riau Yulisman, Kadispora Riau Bobby Rachmat, Kadis PUPR Riau dan Plt Ketua KONI Riau Marjohan Yusuf.

Kedatangan orang nomor satu di Riau itu disambut Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, Wakil Bupati Inhu Junaidi Rahmat, Ketua KONI Inhu Supri Handayani dan jajaran.

Gubri Syamsuar menjanjikan akan memperhatikan gizi atlet dan akan membelikan sepatu jogging untuk semua atlet yang sedang menjalani TC dan juga menjanjikan bonus kepada semua Atlet PON Riau yang mendapatkan medali nantinya di PON XX Papua.

Kedatangan Gubri beserta rombongan ke venue panjat tebing Inhu, untuk menyaksikan persiapan atlet panjat tebing Riau untuk mengikuti PON XX Papua yang akan berlangsung pada 2-15 Oktober mendatang. Pada kesempatan tersebut, Gubri Syamsuar juga melihat aksi dari tujuh atlet panjat tebing Riau, yang terdiri dari empat atlet laki-laki dan tiga atlet perempuan dalam unjuk kebolehan di Venue panjat tebing Inhu.

Kedatangan Gubernur ini menurutnya sebgaai bentuk dukungan dan motivasi pemerintah terhadap putra putri terbaik Riau yang akan mengharumkan nama Riau di kancah nasional yakni PON Papua yang akan dilaksanakan 2-15 Oktober 2021.

"Kami sengaja meninjau persiapan ini untuk memotivasi anak anak kita. Kemarin sudah melihat persiapan di Bengkalis, hari ini di Inhu dan besok di Kuantan Singingi untuk melihat persiapan atlet dayung, ungkap Syamsuar.

Gubri berharap pada PON Papua para atlet Riau akan bisa membawa prestasi yang terbaik bagi Riau.

Selain meninjau venue panjat tebing, kunjungan Gubri ke Kabupaten Inhu kali ini juga untuk meninjau ruas Jalan Rengat-Tembilahan, ruas Jalan Azki Aris Rengat dan ruas Jalan Simpang Japura-Cerenti yang dalam kondisi rusak parah. Diharapkan kedatangan Gubri ini tidak hanya sebatas kunjungan seremonial belaka tanpa ada nya solusi terutama untuk masalah ruas jalan yang tengah dalam kondisi rusak parah. (

Editor: Eka Buana Putra

Terkini

Harapan Warga Kota Pekanbaru Terhadap PPKM Level IV

Senin, 2 Agustus 2021 | 10:19 WIB

Jepang Taklukkan Selandia Baru lewat Adu Penalti

Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:06 WIB
X