Piala Bergilir Turnamen Futsal IWO Cup II, PD IWO Pelalawan Kembali Juara

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 16:51 WIB
PD IWO Pelalawan raih juara 1 Turnamen Futsal Piala Bergilir IWO Cup (Raf/HRC)
PD IWO Pelalawan raih juara 1 Turnamen Futsal Piala Bergilir IWO Cup (Raf/HRC)

HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - Turnamen Futsal IWO Cup II yang di adakan di GOR Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci pada hari, Senin (29/8/2022), IWO Pelalawan kembali meraih Juara 1).

Dalam rangka HUT IWO ke-10 tahun, perwakilan daerah Ikatan Wartawan Online Pelalawan menyelenggarakan pertandingan futsal antar PD se-Provinsi Riau, yang di hadiri oleh PD dari daerah dan Kota Pekanbaru. Turnamen futsal Cup dua yang di gelar di Pelalawan di hadiri oleh Tim Futsal PW Riau, Tim Futsal PD Kampar, Tim Futsal Inhil, Meranti, Kuansing dan Pelalawan sebagai tuan rumah.

Pertandingan yang di adakan dengan cara pertandingan penuh setiap tim bertemu dan sistim poin untuk memperebutkan piala bergilir Futsal IWO cup ini. Jalan pertandingan yang cukup sengit, setiap tim saling berbalas serang dan menghasilkan gol.

Kapten tim futsal PD IWO Pelalawan bernomor punggung 9, Mr. JP berhasil mecetak gol pembuka pada pertandingan melawan PD IWO Kampar. Dengan pertandingan berakhir skor 2-0 dimenangkan oleh tim futsal PD Pelalawan.

Baca Juga: Dua Ekor Sapi Bantuan Baznas Siak Mati, Ternyata Terindikasi PMK, Ini Penjelasan Ketua Baznas Siak

Pertandingan yang berdurasi 2 kali 10 menit cukup membuat heboh penonton. Tim futsal PD IWO Pelalawan sanggup menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan dan meraih poin paling banyak 9 poin.

Turnamen futsal piala bergilir IWO cup II yang diselenggarakan di Gor Tengku Pangeran di menangkan oleh PD IWO Pelalawan, dan mampu mempertahankan piala bergilir untuk yang kedua kalinya. Sebagai runner-up dari PD IWO Kampar dan peringkat ketiga di raih oleh PD IWO inhil.

Penyerahan hadiah akan di adakan di Aula Hotel Fanbinari setelah selesai acara diskusi Publik tentang kemerdekaan pers di era Digital. Berhubung IWO Pelalawan masih juara, maka untuk tuan rumah Futsal IWO tahun depan di adakan lah pengundian.Hasil dari undian sebagai tuan rumah turnamen Futsal IWO cup ke tiga pada tahun depan akan di adakan diKabupaten INHIL sebagai tuan rumah PD IWO Inhil.

(Raf)

Baca Juga: Alhamdulillah, Warga Binaan Lapas Bangkinang Kini Bisa Merasakan Nikmatnya Makan Bakso

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Conte Jalani Operasi Pengangkatan Kantong Empedu

Kamis, 2 Februari 2023 | 18:02 WIB

Marselino Ferdinan Resmi Berseragam KMSK Deinze

Rabu, 1 Februari 2023 | 21:00 WIB

Jorginho ke Arsenal?

Selasa, 31 Januari 2023 | 23:19 WIB

Asnawi Mangkualam Resmi Berseragam Jeonnam Dragons

Jumat, 27 Januari 2023 | 10:32 WIB

Saddil Ramdani Resmi Bertahan di Sabah FC

Rabu, 25 Januari 2023 | 21:25 WIB

Asnawi Menuju Jeonnam Dragons?

Rabu, 25 Januari 2023 | 20:58 WIB

24 Januari, Shayne Pattynama Diambil Sumpah Jadi WNI

Jumat, 20 Januari 2023 | 16:21 WIB
X