Marquez: Quartararo Butuh Bantuan Yamaha

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:47 WIB
Pembalap Motogp Marc Marquez (OKZ)
Pembalap Motogp Marc Marquez (OKZ)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Rider Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez terlihat merasa kasihan dengan kondisi rivalnya di dunia balap yakni Fabio Quartararo.

Marquez mengindikasikan bahwa pria Prancis tersebut hanya berjuang sendirian dibalik kualitas motor yang tidak seberapa.

Menurutnya, hanya Quartararo satu-satunya pembalap Yamaha yang bisa bersaing di barisan depan dan menganggap El-Diablo memang cerdik, dia bisa memanfaatkan sekecil peluang di atas YZR-M1.

Masalah kecepatan motor masih menjadi PR terbesar Yamaha hingga saat ini dan Quartarao pun sudah berulangkali melampiaskan kekecewaannya.

Namun demikian, dia menyadari hal itu tidak akan menyelesaikan masalah dan memilih fokus di setiap balapan dengan kualitas yang ada.

Jika berharap dengan pembalap Yamaha lainnya untuk membantunya meraih kemenangan di setiap balapan, sepertinya itu sangat sulit untuk saat ini.

Baca Juga: Upacara Kemerdekaan RI ke 77 Berjalan Khidmat dan Lancar, Gubri: Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan 

Tak ada pembalap lain yang bisa diandalkan untuk kompetitif seperti yang dilakukan Ducati.

Namun, Quartararo tetap harus membutuhkan bantuan. Setidaknya Yamaha mampu memberikan motor yang mumpuni untuk sang juara dunia.

Melihat hal itu, Marquez tentu merasa iba kepada Quartararo yang hampir di setiap balapan selalu dikeroyok pabrikan lain.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: bolasport.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yusuf Prasetiyo Dipecat, Riswandi Jadi Caretaker

Minggu, 25 September 2022 | 18:41 WIB

Presiden FIFA Dijadwalkan Kunjungi Indonesia

Rabu, 7 September 2022 | 14:15 WIB
X