Turnamen Ping Pong PWI Pokja Pekanbaru Sukses Digelar, Wartawan Haluan Riau Juara II

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:06 WIB
 (Nurmadi/HRC)
(Nurmadi/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Turnamen Ping Pong Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Pekanbaru sukses digelar, Rabu (17/8). Dalam kegiatan tersebut, wartawan Haluan Riau berhasil meraih juara II.

Turnamen yang digelar bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia itu, dilaksanakan di Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru ini. Puluhan peserta yang berasal dari kalangan pewarta media cetak, online dan elektronik ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang dan jajaran pengurus hadir langsung dalam kegiatan tersebut. Terlihat Ketua Riau Iskandar Hoesin, Ketua KONI Pekanbaru M Yasir, dan Ketua PWI Pokja Pekanbaru, N Doni Dwi Putra juga berada di tempat yang sama.

"Sejak dilantik 3 minggu lalu, ini merupakan kegiatan perdana PWI Pokja Kota Pekanbaru dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77," kata Ketua PWI Pokja Pekanbaru, N Doni Putra.

Menurutnya, kegiatan ini terlaksana berkat dukungan sejumlah pihak dan pengurus PWI Pokja Pekanbaru sendiri. Selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan, Doni berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar wartawan.

Baca Juga: Walau Terkendala Masalah Vaksin, PSSI Pastikan Timnas Indonesia Lawan Curacao di FIFA Matchday

(Nurmadi/HRC)
"Insya Allah ke depan kami akan membuat sejumlah kegiatan positif lainnya. Kami juga ucapkan terima kasih atas sejumlah pihak yang turut membantu terlaksananya kegiatan ini," sebut N Doni.

Sementara itu, Iskandar Hoesin, menyampaikan tujuan kehadirannya dalam kegiatan tersebut. Ketua Umum KONI Riau itu hadir untuk memberikan motivasi bagi wartawan yang ikut dalam turnamen tersebut, dimana akan ada yang diturunkan pada Porwanas Jatim November mendatang.

Dalam kesempatan itu, Iskandar Hoesin juga ikut menambahkan uang pembinaan bagi para pemenang.

Di tempat yang sama, Ketua KONI Pekanbaru, M Yasir menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini. Dikatakan dia, kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang dapat meningkatkan tali silaturahmi antar wartawan khususnya yang ada di Kota Pekanbaru.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yusuf Prasetiyo Dipecat, Riswandi Jadi Caretaker

Minggu, 25 September 2022 | 18:41 WIB

Presiden FIFA Dijadwalkan Kunjungi Indonesia

Rabu, 7 September 2022 | 14:15 WIB
X