Cristiano Ronaldo Diizinkan Pergi dari MU, Namun Dengan Status Pinjaman

- Kamis, 28 Juli 2022 | 18:34 WIB
Presiden dari Atletico Madrid menyatakan pihaknya sama sekali tidak tertarik dan mustahil mendatangkan Ronaldo.
Presiden dari Atletico Madrid menyatakan pihaknya sama sekali tidak tertarik dan mustahil mendatangkan Ronaldo.

HALUANRIAU.CO, LIGA INGGRIS - Mega bintang Cristiano Ronaldo akhirnya tiba dan berbincang kembali bersama sang manajer MU, Erik ten Hag dan ditemani oleh sang agen, Jorge Mendes dan sang 'ayah angkat', Sir Alex Ferguson.

Dikutip dari Sky Sport, Ronaldo juga sudah mendatangi markas latihan MU di Carrington npada Selasa (26/7) untuk latihan pramusim dan membahas soal masa depannya.

Teka-teki masa depan kapten Timnas Portugal tersebut terjawab setelah media asal Inggris tersebut menyebutkan bahwa sang mega bintang diizinkan untuk pergi meninggalkan Old Trafford dan bergabung ke klub lainnya, khususnya klub yang bermain di Liga Champions sesuai dengan kemauannya.

Namun demikian, Setan Merah tidak akan melepas Ronaldo secara permanent pada musim ini, melainkan dengan status pinjaman selama semusim.

Kontrak pemain yang kini berusia 37 tahun tersebut akan kadaluarsa pada akhir Juni 2023 mendatang.

Baca Juga: Kunjungan Kerja ke Bengkalis, Kajati Riau Resmikan Rumah Restorative Justice

Oleh karena itu, pihak manajemen MU meminta Ronaldo untuk memperpanjang kontraknya selama semusim atau hingga musim panas 2024 mendatang dan dikabarkan sang agen sepakat dengan keputusan tersebut.

Hal tersebut juga disebut sebagai salah satu cara untuk mempermudah langkah Ronaldo dan klub lainnya yang tertarik dengannya dan tidak perlu mengeluarkan uang transfer untuk memboyong mantan pemain Real Madrid.

Walaupun demikian, hingga saat ini belum ada satupun klub yang bersedia untuk memboyong sang mega bintang dan sang agen kini tengah berpacu dengan waktu sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup pada 1 September 2022 mendatang.

Baca Juga: Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: detik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Carlo Ancelotti Putuskan Akan Pensiun!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:39 WIB

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB
X