Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

- Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB
Lisandro Martinez (Manutd)
Lisandro Martinez (Manutd)

HALUANRIAU.CO, BURSA TRANSFER - Manchester United akhirnya resmi memperkenalkan Lisandro Martinez sebagai pemain baru mereka untuk musim 2022/2023.

Pemain Timnas Argentina tersebut dikontrak selama 5 tahun atau hingga 2027 mendatang oleh Setan Merah.

Martinez sendiri didatangkan dari klub Liga Belanda, Ajax Amsterdam dengan MU harus merogoh kocek hingga 47 juta poundsterling plus 8,5 juta poundsterling add on dan menjadi pemain ke-3 yang didatangkan MU setelah Tyrell Malacia dan Christian Eriksen.

Dikutip dari The Athletic, Martinez mengungkapkan bahwa sebuah kehormatan baginya bisa bergabung dengan MU dan hal tersebut menjadi bukti kerja kerasnya selama ini.

Baca Juga: Manchester United Resmi Daratkan Lisandro Martinez dari Ajax

"Merupakan kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan klub hebat ini. Saya bekerja keras untuk bisa mencapai momen ini dan inilah buktinya. Saya bahkan ingin lebih baik lagi ke depannya," ujar Martinez yang dikutip dari The Athletic.

"Saya beruntung bisa selalu memperkuat tim besar dalam karier saya dan itu yang saya ingin teruskan di Manchester United. Saya harus bekerja keras untuk mencapainya. Tapi saya yakin dengan bantuan manajer, para pelatih, serta rekan-rekan setim. kami bisa meraihnya," sambung pemain yang bakal tinggal di Old Trafford hingga 2027 itu.

Tidak lupa pula, pemian berusia 24 tahun tersebut mengucapkan terimakasih kepada klub lamanya Ajax beserta para fans atas dukungan kepadanya selama ini.

"Terima kasih kepada Ajax dan fansnya atas dukungannya selama ini." pungkasnya.

Baca Juga: Wahai Ronaldo, Kemanakah Engkau Kan Pergi?

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: The Athletic, detik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Carlo Ancelotti Putuskan Akan Pensiun!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:39 WIB

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB
X