Ancelotti Tegaskan Real Madrid Tak Beli Pemain Lagi di Musim Panas Ini

- Jumat, 15 Juli 2022 | 11:00 WIB
Carlo Ancelotti (Instagram @meancelotti)
Carlo Ancelotti (Instagram @meancelotti)

HALUANRIAU.CO, BURSA TRANSFER - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa timnya tidak akan bermanufer lagi pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari Football Espana, Ancelotti memberitahukan hal tersebut saat sesi koferensi pers, dimana ia menyatakan bahwa timnya saat ini dalam keadaan baik-baik saja.

"Saya dapat memberi tahu Anda bahwa kami tidak akan merekrut siapa pun. Kami baik-baik saja," katanya kepada Managing Madrid yang dikutip dari football Espana.

Perihal mengenai masa depan Eden Hazard di Los Blancos, pria 63 tahun tersebut menjelaskan bahwa dirinya masih mempercayai pemain Belgia tersebut untuk musim depan.

"Kami memiliki banyak pilihan untuk posisi itu. Benzema adalah yang teratas. Namun, kami harus memahami ini akan menjadi musim yang berat dengan pagelaran Piala Dunia di tengah musim. Mengingat kualitas yang dimiliki Eden Hazard, itu bisa bagus untuk kami. saya menginginkannya di tim,” terangnya.

Baca Juga: Barcelona Desak Frenkie de Jong Pergi ke MU

Real Madrid di musim ini telah berhasil mendatangkan bek timnas Jerman, Antonio Rudiger dari Chelsea dengan status bebas transfer, serta memboyong Gelandang Bertahan AS Monaco, Aurelien Tchouameni dengan biaya lebih dari 80 juta euro.

Disisi lain, Real Madrid telah melepas 5 pemainnya musim panas ini, mereka adalah Marcelo, Isco, Gareth Bale dan Luka Jovic yang berstatus bebas transfer serta bek muda Victor Chust ke Cadiz.

Baca Juga: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel Tidak Tertarik Datangkan Ronaldo

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Football Espana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Carlo Ancelotti Putuskan Akan Pensiun!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:39 WIB

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB
X