Manajer Chelsea, Thomas Tuchel Tidak Tertarik Datangkan Ronaldo

- Kamis, 14 Juli 2022 | 21:51 WIB
Pada bursa transfer Liga Inggris musim panas ini Cristiano Ronaldo dikabarkan berniat meninggalkan Manchester United. (Twitter)
Pada bursa transfer Liga Inggris musim panas ini Cristiano Ronaldo dikabarkan berniat meninggalkan Manchester United. (Twitter)

HALUANRIAU.CO, BURSA TRANSFER - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel disebut tidak tertarik untuk memasukan penyerang MU, Cristiano Ronaldo ke dalam skuatnya untuk mengarungi musim depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh pakar transfer kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, dimana ia mengungkapkan bahwa Tuchel saat ini tengah fokus untuk mendatangkan satu atau dua pemain di posisi bek tengah.

Chelsea sendiri sudah sepakat dengan Napoli untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly ke Stamford Bridge, setelahnya Chelsea tengah berusaha untuk menandatangani bek milik Sevilla, Kounde beserta mantan pemain Chelsea yang kini merumput bersama Manchester City, Nathan Ake.

Baca Juga: Dua Tim Diduga Lakukan Sepak Bola Gajah Tersingkir di Semifinal AFF U-19, Drama Berakhir?

Romano menjelaskan bahwa sang agen Ronaldo, Jorge Mendes dan pemilik Chelsea Todd Boehly telah berbicara tentang kemungkinan mendatangkan Kapten Timnas Portugal tersebut, namun demikian pembicaraan kedua belah pihak telah terhenti dikarenakan ada masalah antara Mendes sendiri dengan salah satu anggota Dewan di Chelsea.

Tuchel sendiri memainkan peran penting untuk Cristiano Ronaldo, namun demikian Manajer asal Jerman tersebut telah mengungkapkan bahwa Ronaldo tidak masuk kedalam rencana Chelsea untuk musim depan.

Baca Juga: Wahai Ronaldo, Kemanakah Engkau Kan Pergi?

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Carlo Ancelotti Putuskan Akan Pensiun!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:39 WIB

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB
X