Wahai Ronaldo, Kemanakah Engkau Kan Pergi?

- Rabu, 13 Juli 2022 | 12:08 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

HALUANRIAU.CO, BURSA TRANSFER - Masa depan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo semakin membingungkan. Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah menegaskan secara terang-terangan bahwa CR7 'not for sale' dan klub juga sejalan dengan hal tersebut.

Dari pantauan beberapa media-media olahraga, Ronaldo tidak mengikuti latihan pra musim klub di Carrington beberapa waktu yang lalu dan juga tidak mengikuti tour pra musim Setan Merah.

Ten Hag juga menjelaskan bahwa pemain yang akan berusia 38 tahun tersebut diberi izin untuk tidak mengikuti kegiatan MU dikarenakan alasan keluarga.

Ronaldo dikutip dari mirror dikabarkan pada awal bulan juli yang lalu, mengindikasikan ingin cabut dari Old Trafford.

Sang agen, Jorge Mendez dikabarkan sudah menjajakan CR7 ke beberapa klub besar, seperti PSG, Bayern Muchen dan bahkan Chelsea.

Baca Juga: Tuding Polresta Pekanbaru Minta Biaya Keamanan, Media Manager Sebut Bukan Postingan Tim Media Instagram

Paris Saint-Germain (PSG), dari kabar terbarunya telah menolak untuk mendatangkan Ronaldo dikarenakan sudah memiliki terlalu banyak pemain bintang dilini depan, seperti Messi, Mbappe dan Neymar.

Gaji Ronaldo yang cukup besar dan ditambah dengan pengeluaran gaji ketiga pemain tersebut membuat kas PSG akan terkuras cukup dalam.

PSG juga tengah dalam program cuci gudang, menjual para pemainnya yang dianggap tidak dibutuhkan dan memakan gaji yang cukup banyak.

Untuk Bayern Munchen sendiri, pihak klub sudah menegaskan bahwa mereka tidak membutuhkan Ronaldo di skuat Julian Nagelsmann.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Mirror

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Carlo Ancelotti Putuskan Akan Pensiun!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:39 WIB

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB
X