Legenda MU Kembali Merantau ke MLS

- Selasa, 12 Juli 2022 | 12:49 WIB
Wayne Rooney
Wayne Rooney

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Legenda Manchester United, Wayne Rooney tengah membahas tawaran dari mantan klubnya MLS, DC United untuk menjadi pelatih klub tersebut.

Dikutip dari The Sun, DC United akan membayar Rooney sebesar 1 juta pounds per-tahunnya, namun demikian permasalahan pun muncul di dalam keluarga kecil pria berusia 36 tahun tersebut.

Dia terpaksa harus meninggalkan keluargannya di Inggris setelah sang istri Coleen Rooney menolak untuk kembali ke Amerika Serikat dan akan tetap berada di Inggris bersama anak-anak mereka.

Rooney diketahui terbang ke AS pada Minggu 10 Juli 2022, dimana sebelum keberangkatannya tersebut, dirinya sempat bersitegang dengan sang istri.

Baca Juga: DPW NasDem Riau Sembelih 10 Hewan Kurban, Momentum Peduli Warga

"Wayne telah mendiskusikan pekerjaan itu dengan Coleen, tetapi dia dengan tegas mengatakan dia tidak akan pergi," ungkap sebuah sumber yang di kutip dari The Sun.

Ronney mengambil keputusan untuk mau menerima tawaran dari DC United dikarenakan ia ingin meningkatkan pengalaman dan karirnya di dunia manajerial sepak bola.

“Ini akan sangat sulit bagi semua orang karena pekerjaan manajerial jauh lebih memakan waktu dari pada menjadi pemain, jadi kembali ke Inggris akan sulit.” jelas sumber tersebut.

Baca Juga: Membanggakan, Tim Sepak Bola Wanita Rohul Wakili Riau Dalam Ajang GSWI Nasional

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Carlo Ancelotti Putuskan Akan Pensiun!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:39 WIB

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB
X