Ousmane Dembele 'Sang Pelanggan BPJS' Is Back!

- Senin, 11 Juli 2022 | 09:52 WIB
Ousmane Dembele
Ousmane Dembele

HALUANRIAU.CO, BURSA TRANSFER - Penyerang Sayap internasional Prancis, Ousmane Dembele akan kembali memperkuat Barcelona untuk mengarungi musim 2022-2023.

Dembele pada 1 Juli 2022 yang lalu resmi dilepaskan Barcelona dan berstatus free agent setelah tidak ada ditemuinya kesepakatan antara kedua pihak terkait perpanjangan kontrak.

Dembele sendiri sempat diincar oleh beberapa klub besar seperti Chelsea hingga Manchester United, namun hingga ia lepas dari Barcelona semua itu hanya sebatas rumor.

Dembele yang pada awal musim debut hingga pertengahan kontrak bersama klub Catalan tersebut sering menjadi pelanggan BPJS dan masuk ruang operasi.

Baca Juga: Chelsea Mau Rebut De Jong, Karma Bagi MU?

Namun di setengah musim lalu atau sejak datangnya Legenda Xavi Hernandez menjadi Manajer Barcelona, perlahan Dembele menemukan kembali kebugaran dan performanya di lapangan.

Terkait dengan pemberitaan media Spanyol, Footbal Espana, kembalinya Dembele ke Barcelona berkat permintaan sang Manajer mereka sendiri, Xavi yang masih ingin mempertahankannya di dalam skuat untuk musim depan.

Barcelona sendiri telah kembali menghidupkan pembicaraan negosiasi kontrak dengan pihak agen Dembele dimana pemain Prancis berusia 25 tahun tersebut akan diberi kontrak 2 tahun atau hingga 2024.

Walaupun demikian, untuk tawaran gaji sendiri mengalami penurunan drastis dari tawaran ketika dia masih berstatus pemain Barcelona pada Juni yang lalu.

Baca Juga: Sadar, Tapi Ingin Pertahankan, Itulah MU!

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Football ESPANA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Carlo Ancelotti Putuskan Akan Pensiun!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:39 WIB

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB
X