Chelsea Mau Rebut De Jong, Karma Bagi MU?

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 16:21 WIB
Chelsea Ingin Rebut Frenkie de Jong dari Manchester United (Instagram @frankiedejong)
Chelsea Ingin Rebut Frenkie de Jong dari Manchester United (Instagram @frankiedejong)

HALUANRIAU.CO, BURSA TRANSFER - Manchester United diketahui telah melakukan kesepakatan harga dengan klub Barcelona terkait dengan transfer Frenkie de Jong.

Namun demikian hingga kini pengejaran sang pemain masih berjalan alot diakibatkan beberapa kesepakatan penawaran personal dengan pemain asal Belanda tersebut belum tercapai sepenuhnya serta keengganan dirinya untuk meninggalkan Barcelona.

Dikutip dari detik, situasi peliknya transfer De Jong ke MU kini sedang dimanfaatkan oleh Chelsea untuk menikung The Red Devils.

Menurut jurnalis asal Spanyol, Manu Sainz, agen Frenkie de Jong diketahui kini tengah berada di kota London dan kabarnya akan menemui direksi MU untuk membahas transfer pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kedatangan perwakilan HCM Sports Management ke London bisa dimanfaatkan pemilik Chelsea, Todd Boehly untuk menikung diskusi mereka dengan MU yang juga sebenarnya tengah giat berkelana mencari pemain baru untuk The Blues.

Baca Juga: Piala AFF U-19, Indonesia Bisa Tersingkir Jika Dua Hal Ini Terjadi

Dari laporan tersebut, Chelsea bersedia menukar Marcos Alonso atau Cesar Azpilicueta plus sejumlah uang untuk menandatangani Frenkie de Jong.

Jika hal tersebut benar terjadi, maka dipastikan Setan Merah terkena karma setelah mereka melakukan hal yang sama saat memboyong Tyrell Malacia dari Feyenoord pada beberapa pekan yang lalu.

Saat itu, MU muncul didetik-detik terakhir kesepakatan Feyenoord dengan Lille untuk Malacia, namun tawaran yang lebih besar dari MU membuat Feyenoord tergoda dan akhirnya memilih menjual Malacia ke Mu ketimbang Lille.

Baca Juga: Angel di Maria Resmi Gabung Juventus

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Carlo Ancelotti Putuskan Akan Pensiun!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:39 WIB

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB
X