Spurs Datangkan Bek Clement Lenglet dari Barcelona

- Kamis, 7 Juli 2022 | 21:53 WIB
Clement Lenglet (@fabriziorom)
Clement Lenglet (@fabriziorom)

HALUANRIAU.CO, BURSA TRANSFER - Center Bek Barcelona, Clement Lenglet selangkah lagi bergabung dengan Tottenham Hotspur di musim panas ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano dimana pemain berusia 27 tahun tersebut telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan klub London tersebut.

Baik antara kedua klub, Spurs dan Barca sendiri tengah dalam pembicaraan langsung mengenai detail akhir dan sang pemain akan pergi dengan status pinjaman selama 2 musim tampa opsi pembelian.

Baca Juga: Tyrell Malacia Resmi Jadi Rekrutan Perdana Manchester United

Clement Lenglet akan dipinjamkan hingga Juni 2023, dimana peminjaman Lenglet sendiri adalah salah satu bagian rencana Barcelona untuk mengurangi beban gaji pemain, termasuk pemain asal Prancis tersebut.

Lenglet sendiri dibeli oleh Barcelona pada tahun 2018 lalu dari Sevilla, menjalani debut dengan sangat meyakinkan di Camp Nou sebelum pada beberapa tahun terakhir mengalami penurunan performa yang cukup signifikan.

Kedatangan Lenglet menjadi penandatanganan ke 5 Antonio Conte musim panas ini, dimana sebelumnya mereka telah berhasil mengontrak Ivan Perisic, Bissouma, Ryan Forster dan striker Everton, Richarlison.

Baca Juga: Juventus Buka Pembicaraan Gaet Kalidou Koulibaly dari Napoli

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Carlo Ancelotti Putuskan Akan Pensiun!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:39 WIB

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB
X