Rider Ducati, Pecco Bagnaia Kecelakaan

- Rabu, 6 Juli 2022 | 10:31 WIB
Rider Ducati, Pecco Bagnaia (@pecco63)
Rider Ducati, Pecco Bagnaia (@pecco63)

HALUANRIAU.CO, MOTOGP - Rider Ducati, Pecco Bagnaia mengalami kecelakaan mobil di Kota Ibiza, Spanyol.

Bernama lengkap, Francesco Bagnaia, dirinya mengalami kecelakaan pada, Selasa (5/7/2022) pagi waktu Spanyol, dimana Bagnaia mengendarai mobilnya dalam kondisi mabuk hingga mobilnya terjeblos ke dalam parit.

Dari pemeriksaan polisi setempat, kadar alkohol rider berusia 25 tahun tersebut saat mengendarai mobilnya sangat tinggi, dimana berada di angka 0,87mg/liter dimana batas maksimal yang diperbolehkan negara matador tersebut berada di angka 0,25mg/liter.

Dikutip dari detik, kecelakaan yang dialami oleh Bagnaia tersebut ramai diberitakan oleh media-media lokal membuat Bagnaia memberikan keterangan melalui media sosialnya.

Bagnaia meminta maaf atas kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa dirinya sebelum mengalami kecelakaan ia bersama teman-temannya tengah merayakan keberhasilannya di MotoGP seri Belanda.

Baca Juga: YG Entertainment Konfirmasi BLACKPINK Comeback di Agustus 2022

"Semalam saya berada di Ibiza bersama teman-teman saya untuk berpesta di jeda MotoGP ini. Kami merayakan kemenangan yang saya raih di MotoGP Belanda. Saat meninggalkan lokasi jam 3 pagi, saya melewati sebuah putaran dan berakhir dengan salah satu ban depan masuk ke dalam parit dan tidak melibatkan kendaraan lain," tulis Bagnaia.

"Bagaimanapun, tes alkohol yang dilakukan polisi menemukan level alkohol dalam darah lebih tinggi dari yang diizinkan di Spanyol . Saya meminta maaf atas apa yang terjadi. Saya sebenarnya bukan peminum, dan itu merupakan kecerobohan yang serius yang seharusnya tidak terjadi," tutupnya.

Baca Juga: Tyrell Malacia Resmi Jadi Rekrutan Perdana Manchester United

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marquez: Quartararo Butuh Bantuan Yamaha

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:47 WIB

Carlo Ancelotti Putuskan Akan Pensiun!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:39 WIB

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB
X