Pemain Naturalisasi Malaysia Sudah Bergabung

- Rabu, 4 September 2019 | 10:47 WIB
06 04-09 Mohamadou Sumareh copy
06 04-09 Mohamadou Sumareh copy

PEKANBARU (HR)-Timnas Malaysia mendapat kabar bagus jelang menantang Timnas Indonesia di laga pertama penyisihan Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Laga ini dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Kabar bagus itu, yakni pemain naturalisasi andalan mereka, Mohamadou Sumareh, kembali menjalani latihan. Pemain asal Gambia itu sebelumnya mengalami cedera pangkal paha, yang memaksanya menepi dari dua laga terakhir Pahang FA sebelum gabung pemusatan latihan Timnas Malaysia.

Ia juga sama sekali tak main saat Malaysia beruji coba melawan Yordania di Stadion Nasional, Bukit Jalil (30/8/2019).

Meski ketika itu masih cedera, Sumareh jadi satu dari 27 pemain yang mendapat panggilan gabung dalam pemusatan latihan oleh pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe.

Tak hanya itu, saat melakukan penciutan skuat, Tan Cheng Hoe memasukkan Sumareh dalam daftar 24 pemain yang diboyong ke Jakarta. Padahal, kondisinya saat itu belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Tan Cheng Hoe bakal memantau Sumareh hingga jelang pertandingan. Hal itu menandakan, Sumareh menjadi salah seorang pemain vital di tim Harimau Malaya.

Kendati sudah gabung latihan seperti pemain lainnya dalam tim, Cheng Hoe berujar masih terus memantau kondisi sang pemain.

"Saya sedang memantau perkembangan Sumareh dan tampaknya dia menunjukkan tanda positif untuk pulih. Kami harap dia sepenuhnya pulih sebelum laga melawan Indonesia," ujar Cheng Hoe, dikutip dari Harian Metro.(bola.com/eka)

Editor: redaktur haluan

Tags

Terkini

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB

Barcelona Desak Frenkie de Jong Pergi ke MU

Kamis, 14 Juli 2022 | 23:22 WIB
X