Dua Gol dan Satu Assist Griezman Antar Barcelona Berpesta

- Selasa, 27 Agustus 2019 | 10:31 WIB
06 27-08 Dua Gol dan satu Assist dari Griezman antarkan pesta gol Baercelona atas Real betis
06 27-08 Dua Gol dan satu Assist dari Griezman antarkan pesta gol Baercelona atas Real betis

RENGAT (HR)-Turun tanpa diperkuat Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele, FC Barcelona tampil percaya diri dengan mengandalkan Antoine Griezmann sebagai penyerang tengah.

Pada pertandingan LaLiga pekan kedua di Camp Nou, Senin (26/8/2019) dini hari WIB, Barcelona sempat tertinggal duluan di awal babak pertama lewat gol Nabil Fekir. Tapi, Barcelona menyamakan skor sebelum jeda lewat Griezman.

Pada babak kedua, Griezmann menggila dan membuat Barcelona akhirnya menang 5-2. Griezmann bikin satu gol dan satu assist untuk Arturo Vidal. Dua gol Barcelona lainnya dibuat Carlez Perez dan Jordi Alba.

Meski tanpa Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele, Barcelona masih dominan. Mengandalkan Antoine Griezmann di lini serang bersama Carles Perez dan Rafinha, Barcelona menekan sejak menit awal.

Menjamu Real Betis, Barca mencoba bangkit setelah kalah 0-1 dari Athletic Bilbao pada pekan pertama. Dalam laga ini, Valverde memainkan Rafinha, Griezmann, dan Perez sebagai trio di lini depan.

Pertandingan pekan kedua ini berhasil menjadi milik Barcelona dengan skor 5-2. Antoine Griezmann menjadi bintang penyelamat klub berjuluk Blaugrana tersebut dengan membubuhkan namanya di papan skor sebanyak dua kali.

Tiga gol Barcelona lainnya lahir dari kaki Carles Perez, Jordi Alba, dan Arturo Vidal yang semua tercipta pada babak kedua. Sementara dua gol Real Betis berasal dari kaki Nabil Fekir dan Loren Moron.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona perlahan naik ke peringkat sembilan dengan perolehan tiga poin dari dua pertandingan. Sementara Real Betis kian terjerumus ke tempat paling dasar klasemen setelah gagal meraih kemenangan sampai saat ini.

Kapten Barcelona, Lionel Messi, memberikan perhatian khusus kepada dua pemain muda klub tersebut, Anssumane Fati dan Carles Perez.

Anssumane Fati dan Carles Perez tampil pada laga lanjutan Liga Spanyol melawan Real Betis di Stadion Camp Nou, Minggu (25/8/2019). Carles Perez tampil sejak awal, sementara Fati menggantikannya pada babak kedua.

Usai laga, Messi pun memberikan ucapan selamat kepada kedua pemain tersebut."Saya senang melihat pemain La Masia bisa memenuhi impian mereka bermain untuk Barcelona dan mencetak gol di laga resmi," kata Messi menambahkan.(bola.net/eka)

Editor: redaktur haluan

Tags

Terkini

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB

Barcelona Desak Frenkie de Jong Pergi ke MU

Kamis, 14 Juli 2022 | 23:22 WIB
X