Mely, Pelajar SMAN 5 Tualang Raih Medali Emas Cabor Bulu Tangkis POPDA Ke-XV Provinsi Riau tahun 2022

- Selasa, 28 Juni 2022 | 14:35 WIB
Mely, kontingen asal Siak peraih medali emas pada ajang POPDA ke-XV Prov Riau (Dolly/HRC)
Mely, kontingen asal Siak peraih medali emas pada ajang POPDA ke-XV Prov Riau (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh siswi SMAN 5 Tualang, Kabupaten Siak, Riau pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-XV pekan lalu di Kota Pekanbaru.

Dia adalah Mely, gadis asal Perawang kelas X SMAN 5 Tualang, peraih medali emas pada cabor bulutangkis.

Mely berhasil masuk babak final dan mengalahkan lawannya pelajar asal Kota Pekanbaru bernama Nayara Azura.

Nayara Azura harus mengakui kehebatan Mely di final cabor bulutangkis POPDA ke-XV tingkat Provinsi Riau dengan score akhir 21-19 dan 21-14.

Atas keberhasilan Mely meraih medali emas pada cabor Bulutangkis, membuat Kontingen asal Siak berhasil meraih peringkat ke-3 pada POPDA ke-15 tahun 2022, dengan rincian 3 medali emas, 6 perak dan 9 medali perunggu.

Baca Juga: Raih 18 Medali di POPDA Ke 15 Provinsi Riau 2022, Siak Duduki Peringkat 3

Saat bincang-bincang dengan haluanriau.co, Mely yang ditemani sang ayah, Ahong mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Siak dan seluruh masyarakat Kabupaten Siak yang telah memberikan dukungan penuh sehingga bisa meraih medali emas pada POPDA ke-XV tahun ini.

Dia berpesan kepada seluruh kontingen POPDA asal Siak, agar terus berlatih dan jangan pernah putus asah dengan kegagalan serta giat berlatih.

Terpisah, Ahong orang tua Mely menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Siak, KONI Siak, dan Ketua PBSI Kabupaten Siak bapak Iswanto yang telah memberikan dukungan kepada anak-anak kami khususnya dari PB Permata Perawang.

"Apa yang talah dicapai anak-anak kita pada POPDA ke XV tahun ini merupakan buah manis dari kerja keras kita semua selama ini," kata Ahong.

"Kita semua berharap, anak-anak kita kedepan bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi, terkhusus cabang olahraga badminton," pungkasnya.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB

Barcelona Desak Frenkie de Jong Pergi ke MU

Kamis, 14 Juli 2022 | 23:22 WIB
X