Cristopher Nkunku Putuskan Perpanjang Kontrak di RB Leipzig

- Kamis, 23 Juni 2022 | 18:45 WIB
Christopher Nkunku (@c_nkunku)
Christopher Nkunku (@c_nkunku)

HALUANRIAU.CO, BURSA TRANSFER - Striker milik RB Leipzig, Christopher Nkunku memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di klub Bundesliga tersebut.

Hal tersebut diberitakan langsung oleh situs resmi klub pada, Kamis (23/6/2022) dimana ia menandatangani perpanjangan kontrak selama 2 tahun.

Sebelumnya kontrak dari Christopher Nkunku akan habis pada akhir Juni 2024 mendatang, namun demikian RB Leipzig berhasil untuk memangari bintangnya dari kejaran dua raksaksa Inggris, Chelsea dan Manchester United.

Dimusim lalu, Nkunku mampu mencatatkan 50 penampilan di semua kompetisi dengan kontribusi 35 gol dan 19 assist.

Baca Juga: Duo Spanyol Tertarik Daratkan Paulo Dybala

Dengan perpanjangan kontrak tersebut Nkunku mengungkapkan dirinya merasa senang tetap memakai seragam RB Leipzig musim depan dan mengungkapkan bahwa ceritanya bersama Die Bullen belum habis.

"Saya senang untuk terus mengenakan seragam RB Leipzig. Setelah pencapaian luar biasa kami dalam memenangkan DFB-Pokal, tetap jelas bahwa cerita saya di sini belum berakhir dan kami ingin lebih! Saya sangat terkesan dengan upaya klub untuk mempertahankan saya, jadi terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada mereka yang bertanggung jawab atas kepercayaan kepada saya dan terutama kepada Oliver Mintzlaff, yang selalu berhubungan dekat dengan saya," ujar Nkunku yang dkutip dari situs resmi RB Leipzig.

Baik Chelsea dan Manchester United masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan pemain yang berusia 24 tahun tersebut dimana menurut Daily Mail, Nkunku memiliki klausul pelepasan kontrak senilai 60 juta euro di musim depan.

Baca Juga: Barcelona Tuntut Manchester United Bayar Tunai Frenkie de Jong

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Carlo Ancelotti Putuskan Akan Pensiun!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:39 WIB

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB
X