Direktur Olahraga Bayern Munchen Konfirmasi Sadio Mane Bakal Berlabuh ke Alianz Arena

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 17:40 WIB
Sadio Mane (Fabrizio Romano)
Sadio Mane (Fabrizio Romano)

HALUANRIAU.CO, BURSA TRANSFER - Winger Liverpool, Sadio Mane dipastikan bakal bergabung dengan Bayern Munchen di musim panas ini.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Direktur Olahraga Die Rotten, Hasan Salihamidzic melalui SkySports Jerman, dimana ketika ditanya tentang rumor Sadio Mane menuju Bayern Munchen, ia membenarkannya.

“Ya, dia datang (Sadio Mane, red).” ungkap Hasan Salihamidzic.

Menurut media-media bola asing, Sadio Mane dipersiapkan oleh Julian Nagelsmaan untuk menggantikan posisi Robert Lewandowski yang secara tegas tidak ingin melanjutkan karirnya di Jerman dan memilih untuk pindah ke Barcelona meski masih memiliki sisa satu tahun kontrak.

Baca Juga: The Special One Tertarik Angkut Saul Niguez

Barcelona sendiri telah mengkonfirmasi niat mereka ingin mendatangkan Lewandowski pada jendela transfer musim panas ini, dimana Bayern mau melepas pemain asal Polandia tersebut bila tawaran yang diberikan sangat menguntungkan mereka.

Disamping itu, kondisi keuangan Barcelona yang belum stabil membuat Laporta dan manajemen harus memutar otak untuk bisa menstabilkan pengeluaran, yakni salahsatunya dengan pemotongan gaji pemain hingga 50%, demi bisa menandatangani para pemain yang telah sepakat untuk bergabung ke Camp Nou musim depan.

Baca Juga: Hampir 16 Tahun Mengabdi Hingga Berpisah dari El Real, Marcelo: Ini adalah Hari Paling Bahagia Sejak Saya Tiba

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Skysports, Football Espana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Frank Kessie Resmi Diperkenalkan Barcelona

Senin, 4 Juli 2022 | 20:01 WIB

Potensi Ousmane Dembele ke Pangkuan Barcelona

Senin, 4 Juli 2022 | 12:42 WIB

MU Coba Tikung Olympique Lyon Buru Tyrell Malacia

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:40 WIB

Isu Pemecatan Pochettino Semakin Kencang

Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:07 WIB

Piala Asia 2023 Terancam Dibatalkan

Jumat, 24 Juni 2022 | 13:43 WIB
X