Striker Barcelona, 'Lord' Martin Braithwaite Ungkap Tak Ada Rencana Tinggalkan Blaugrana Awal Musim Mendatang

- Kamis, 26 Mei 2022 | 20:12 WIB
Martin Braithwaite (@braithwaiteofficial)
Martin Braithwaite (@braithwaiteofficial)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Meskipun tidak masuk dalam tim inti Barcelona musim ini akibat cidera, Striker 'Lord' Martin Braithwaite telah menyatakan diri bahwa dirinya tidak memikirkan untuk keluar dari Camp Nou di di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari sportskeeda, striker asal Denmark tersebut telah menyatakan keinginannya untuk dapat menyelesaikan kontraknya, yakni hingga musim panas 2024.

Performa terbaik dari pemain tim nasional Denmark itu datang satu musim kemudian, pada 2020-2021, ketika ia dapat mencetak tiga gol dan telah memberikan dua assist dalam enam penampilannya di Liga Champions bersama Barcelona.

Sementara itu, di La Liga, bagaimanapun, perjuangannya akan terus berlanjut, dengan striker yang hanya dapat mencetak dua gol dalam 29 penampilan di musim 2020-2021.

Manajer Barcelona Xavi mengatakan jika dia belum dapat menunjukkan kepercayaannya pada penyerang tersebut, dia juga bermain 10 menit sejauh ini di bawah pelatih asal Spanyol itu.

Baca Juga: Liverpool Resmi Amankan Jasa Pemain 'Keturunan Timor Leste' ke Anfiled

Xavi bahkan telah meminta Braithwaite untuk dapat mencari klub baru, dan membuktikan jika dia tidak ada dalam rencanannya untuk musim depan.

Namun, meskipun secara kompreshensif tidak disukai di ibukota Catalonia tersebut, tetap bersemangat untuk melihat kontraknnya.

“Itu bukan sesuatu yang saya pikirkan. Saya memiliki dua tahun tersisa di kontrak saya di Barcelona. Dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi, tetapi saya sangat tenang dalam masalah ini," kata Braithwaite.

Dia juga mengungkapkan apa yang akan dia lakukan untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain musim depan.

“Saya ingin bekerja keras. Itu semua tentang. Saya tidak bisa mengendalikan hal lain. Kemudian kita harus melihat apa yang terjadi,” kata Braithwaite

Martin Braithwaite hanya memiliki menit bermaint 10 menit pada tahun 2022 dan hal tersebut tidak mungkin berubah pada musim mendatang.

Namun, sang pemain tetap bertekad untuk dapat bertahan di klub dan klub tidak dapat menemukan klub yang dapat bersedia melepaskan dari mereka.

Baca Juga: Mantan Pemain Arsenal Pastikan AC Millan Raih Scudetto Musim 2021-2022

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Carlo Ancelotti Putuskan Akan Pensiun!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:39 WIB

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB
X