Takut Dimata-Matai, Pelatih Timnas Vietnam U-23 Park Hang-seo Minta Latihan Timnya Dijaga Polisi

- Rabu, 4 Mei 2022 | 14:45 WIB
Timnas Vietnam dibawah asuhan pelatih Park Hang-seo jadi lawan berat Timnas U-23 di SEA Games (Instagram/@seagames31_vietnam2021)
Timnas Vietnam dibawah asuhan pelatih Park Hang-seo jadi lawan berat Timnas U-23 di SEA Games (Instagram/@seagames31_vietnam2021)

HALUANRIAU.CO, SEA GAMES - Timnas Vietnam U-23 melakukan latihan tertutup, hal tersebut terjadi setelah sang pelatih Park Hang-seo meminta kepada pihak kepolisian untuk menjaga latihan timnya baik di dalam maupun di luar stadion agar strategi mereka tidak bocor ke publik maupun tim lawan.

Timnas Vietnam U-23 sendiri tergabung didalam Grup A bersama dengan Indonesia, Timor Leste, Myanmar dan juga Filipina.

Jelang laga perdana melawan Timnas Indonesia U-23 pada Jumat 6 Mei 2022, pukul 19.00 WIB di Stadion Viet Tri, di Provinsi Phu Tho, Park Hang-seo meminta lebih dari 10 polisi untuk menjaga sekitar tempat latihan Timnas Vietnam U-23.

Hal tersbeut ia minta setelah tempat latihan mereka itu terletak tepat di sekitar kolam dengan pemandangan yang sangat terbuka sehingga tidak dapat dikatakan tertutup dan membuat dirinya meminta departemen keamanan untuk menunjuk seseorang untuk menjaga bagian luar stadion yang berada di awal Jalan Tien Dung yang terhubung dengan Jalan Ngoc Lan dan di dalam lapangan sendiri. Ia juga meminta kepolisian mengirimkan tim pengamat.

Baca Juga: Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Vietnam memiliki keunggulan dengan berlatih di halaman samping Stadion Viet Tri ini. Selain jarak dari hotel ke halaman hanya 4 km, halaman samping ini memiliki permukaan rumput alami yang cukup mirip dengan lapangan bermain.

Sementara itu, timnas negara Asia Tenggara lainnya akan berlatih di Stadion Tam Nong dan Stadion Bai Bang yang jauh dari pusat kota. Perlu diketahui, Timnas Indonesia U-23 latihan di Stadion Tam Nong.

Baca Juga: Kopites Wajib Tegang di Leg Kedua Liga Champions, Villarreal Miliki Rekor Gila di Kandang

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Okezone.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Frank Kessie Resmi Diperkenalkan Barcelona

Senin, 4 Juli 2022 | 20:01 WIB

Potensi Ousmane Dembele ke Pangkuan Barcelona

Senin, 4 Juli 2022 | 12:42 WIB

MU Coba Tikung Olympique Lyon Buru Tyrell Malacia

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:40 WIB
X