Kopites Wajib Tegang di Leg Kedua Liga Champions, Villarreal Miliki Rekor Gila di Kandang

- Selasa, 3 Mei 2022 | 12:32 WIB
Perayaan 100 pertandingan Villarreal bersama Unai Emery (@unaiemery_)
Perayaan 100 pertandingan Villarreal bersama Unai Emery (@unaiemery_)

HALUANRIAU.CO, LIGA CHAMPIONS - Para pendukung raksaksa Inggris, Liverpool wajib tegang pada laga leg kedua Semifinal Liga Champions mereka melawan Villarreal pada Rabu mendatang.

Pasalnya laga yang akan di mainkan di Estadio de la Ceramica, Spanyol, kandang Villarreal tersebut, skuat asuhan Unay Emery memiliki rekor yang terbilang cukup menjadi tantangan berat buat Jurgen Klopp dan tim.

Saat sesi wawancara jelang pertandingan tersebut, Unay Emery menegaskan bahwa timnya akan mengeluarkan permainan terbaik mereka dan menciptakan perbedaan dibandingkan saat laga leg pertama yang berlangsung di Anfield beberapa waktu yang lalu.

"Kami bermain di hadapan pendukung sendiri dan kami harus menang," kata Emery.

"Kami harus bertahan dengan kuat. Kami harus bisa mengeluarkan permainan kami sendiri dan menciptakan perbedaan dibandingkan pertandingan di Liverpool," ungkapnya menambahkan.

Villarreal diketahui memiliki rekor, dimana mereka belum sama sekali mengalami kekalahan dalam 12 laga kandang mereka secara beruntun di semua kompetisi.

Baca Juga: Wayne Rooney Jadi Target Utama Manajer Baru Burnley

Terakhir tim yang berjuluk 'Yellow Submarine' tersebut mengalami kekalahan di kandang pada 12 Desember 2021 yang lalu.

"Kami sedang memiliki performa kandang yang bagus. Memasuki pertandingan dengan keadaan tertinggal 0-2 memang rumit. Kami akan berusaha menciptakan situasi yang memungkinkan kami untuk setidaknya menyamakan kedudukan," jelas Unai Emery.

"Penghapusan aturan gol tandang cukup menguntungkan kami. Faktor kandang juga telah menjadi kunci penting bagi Liverpool di leg pertama, tapi kami bisa menggalang pertahanan dengan baik dan mencegah mereka memiliki keuntungan lebih," ujarnya melengkapi.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: viva.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Carlo Ancelotti Putuskan Akan Pensiun!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:39 WIB

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB
X