Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

- Sabtu, 30 April 2022 | 23:37 WIB
Agen sepak bola terkenal, Mino Raiola dilaporkan meninggal dunia karena sakit (livescore.com)
Agen sepak bola terkenal, Mino Raiola dilaporkan meninggal dunia karena sakit (livescore.com)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Sempat terjadi simpang siur hingga pernah dibantah langsung, kini Mino Raiola meninggal dunia.

Melalui akun resmi Twitter nya sendiri @MinoRaiola, kabar duka langsung di umumkan oleh pihak keluarga pria 54 tahun tersebut pada, Sabtu (30/4/2022) malam WIB.

Sang Super Agen disebut tutup usia setelah bertarung melawan penyakit yang dideritanya. Namun demikian belum diketahui penyakit apa yang di derita Raiola.

Kabar duka Mino Raiola (@MinoRaiola)
"Dalam kondisi berduka, kami mengabarkan kepergian salah satu agen pesepakbola luar biasa yang pernah ada ada," ujar pernyataan resmi di akun @MinoRaiola.

"Mino bertarung hingga akhir dengan kekuatannya, sama seperti saat dia bernegosiasi untuk kepentingan pemainnya. Seperti biasa, Mino membuat kami bangga."

"Orang-orang akan selalu mengingat jasa besar Raiola lewat hasil kerjanya dan jadi pionir dalam sejarah sepakbola modern. Dia akan dirindukan selama-lamanya."

"Misi Mino untuk membuat sepakbola lebih baik untuk para pemain akan terus berlanjut." tulis ciutan akun Twitter @MinoRaiola

Baca Juga: Ferguson Berikan Petuah Pada Erik ten Hag: Saya Harap Dia Melakukannya Dengan Baik

Mino Raiola meninggal dunia beberapa waktu yang lalu dikabarkan tengah dalam kondisi kritis dan dilarikan ke salah satu rumah sakit yang berada di Kota Milan.

Mino Raiola adalah salah satu agen pemain sepakbola yang terkenal dengan kelihaiannya menawarkan para pemain ke klub tujuan dengan harga tinggi.

Raiola membawahi sejumlah pemain yang masih aktif hingga kini yakni, Erling Haaland, Matthijs de Light, Gianluigi Donnarumma, Paul Pogba, Marco Veratti, Stefan de Vrij, Moise Kean, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, hingga Hirving Lozano dan lainnya.

(ikln/Jason/HRC)

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Isu Pemecatan Pochettino Semakin Kencang

Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:07 WIB

Piala Asia 2023 Terancam Dibatalkan

Jumat, 24 Juni 2022 | 13:43 WIB

Duo Spanyol Tertarik Daratkan Paulo Dybala

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:28 WIB

Ousmane Dembele Memilih Bertahan di Barcelona

Senin, 20 Juni 2022 | 15:19 WIB

The Special One Tertarik Angkut Saul Niguez

Jumat, 17 Juni 2022 | 17:51 WIB
X