Erik Ten Hag Inginkan 3 Nama Berikut Masuk Dalam Staff Kepelatihan, Salah Satunya Mantan Pemain Arsenal

- Kamis, 24 Maret 2022 | 23:42 WIB
Profil Erik Ten Hag, pelatih Ajax yang menjadi incaran Manchester United (Foto: Instagram @ajaxamsterdam)
Profil Erik Ten Hag, pelatih Ajax yang menjadi incaran Manchester United (Foto: Instagram @ajaxamsterdam)

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag dilaporkan oleh The Sun akan melakukan wawancara dengan jajaran manajemen Manchester United dalam minggu ini.

Manajer berusia 52 tahun tersebut menjadi favorit untuk menjadi pengganti Ralf Rangnick yang di akhir musim nanti akan berganti jabatan menjadi seorang konsultan di klub.

Erik Ten Hag digadang-gadang bakal menjadi Manajer MU selanjutnya menyingkirkan nama Mauricio Pochettino yang juga menjadi kandidat pelatih teranyar Setan Merah.

Menurut The Times, jikalau hal tersebut terjadi, Erik Ten Hag digadang-gadang akan membawa 3 mantan pemain Manchester United asal Belanda masuk kedalam staff kepelatihannya di ruang ganti klub.

Ketiga nama tersebut digaet lantaran mereka dianggap akan memberikan kebijaksanaan dan pemahaman tentang apa artinya berada di klub dan memiliki 'ikatan' dengan skuat, staff dan juga para penggemar The Red Devils.

Baca Juga: Diduga Lakukan Kecurangan, TPP Pencalonan Ketua KONI Riau Digugat ke BAORI

Ketiga nama yang disebutkan adalah Robin van Persie, Jaap Stam dan Ruud van Nistelrooy.

Robin Van Persie (Instagram/@robinvanpersie)
Robin Van Persie kini tengah berstatus sebagai asisten manajer di tim muda Feyenoord. Mantan kapten Arsenal tersebut merupakan seorang penyerang mematikan dimasa kepemimpinan Sir Alex Ferguson.

Baik Van Persie maupun Ten Hag sendiri memiliki agen yang sama yakni Sports Entertainment Group atau SEG serta juga satu agen dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Jaap Stam.
Jaap Stam atau bernama asli Jacob Stam adalah salah satu Legenda MU yang terkenal dengan julukan 'De Rots van Kampen', yang berarti Batu Karang dari Kampen.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Carlo Ancelotti Putuskan Akan Pensiun!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:39 WIB

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB
X