Asprov PSSI Riau Tetapkan 20 Mei Pelaksanaan Kongres Biasa

- Rabu, 16 Maret 2022 | 11:36 WIB
Istimewa (Taufik/HRC)
Istimewa (Taufik/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Sebanyak 29 voter Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Riau telah sepakat untuk melaksanakan kongres biasa Asporv PSSI pada tanggal 20 Mei 2022 di Pekanbaru.

Hal ini telah dputuskan dalam pra kongres Asprov PSSI Riau yang dipimpin Plt Ketua Asprov PSSI Riau, Juni Ardianto Rahman yang dilaksanakan di Hotel Labersa Kabupaten Kampar yang dihadiri oleh para voter.

Rangkaian kegiatan kongres ini dilaksanakan untuk menetapkan voter, komisi Pemilihan dan komisi banding pemilihan pelaksanaan kongres biasa Asprov PSSI Riau.

"Untuk pelaksanaan konres sudah ditetapkan bersama pada tanggal 20 Mei 2022 di Pekanbaru. Untuk komisi pemilihan dan komisi banding juga sudah terbentuk, tinggal mereka menjalankan tugas mereka untuk pelaksanaan kongres, tegas Juni Ardianto.

Baca Juga: Ciptakan Toleransi Beragama, KUA Tualang Taja Kegiatan Moderasi Antar Umat Beragama

Pengesahan 39 voter dan komisi pemilihan serta komisi banding pemilihan berasal dari 12 Askab/Askab PSSI kabupaten/kota di Riau, dua utusan dari Asosiasi Futsal dan Asosiasi pelatih serta klub klub peserta liga 3 d an anggota Asprov PSSI lainnya.

Selanjutnya untuk komisi pemilihan disebutkan Juni beranggotakan Destaryani Bibra (ketua), Iwan Endri (wakil ketua), Ari Nugroho, Raja Beny Pantoni, Fahrizal sebagai anggota.

Sementara komisi banding pemilihan terdiri dari Asmui' Irawan, Panji Ilham, Romy Lesmana Dermawan.

Sementara itu ketua Askot PSSI Kota Pekanbaru, Edwar Riansyah berharap pelaksanaan kongres Asporv PSSI Riau ini akan bisa berlangsung dengan lancar.

"Saya bersyukur alngkah awal pelaksanaan kongres sudah bisa dilaksanakan tinggal komisi pemilihan dan komisi banding yang sudah ditunjuk bisa menjalankan tugas mereka untuk memperispakan pelaksanaan kongres, ucap pria yang biasa disapa Edu tersebut.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Luis Milla Resmi Jadi Pelatih Baru Persib

Jumat, 19 Agustus 2022 | 19:25 WIB

Marquez: Quartararo Butuh Bantuan Yamaha

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:47 WIB

Carlo Ancelotti Putuskan Akan Pensiun!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:39 WIB

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB
X