Borussia Dordmund Berharap Haaland Bertahan 1 Musim Lagi, Namun Ia Sepakat Pindah ke City Musim Panas Ini

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 16:31 WIB
Erling Haaland, pemain sensasional milik Borussia Dortmund bersama Jude Bellingham yang lagi diincar banyak klub top Eropa. (bvb.de)
Erling Haaland, pemain sensasional milik Borussia Dortmund bersama Jude Bellingham yang lagi diincar banyak klub top Eropa. (bvb.de)

HALUANRIAU.CO, BURSA TRANSFER - Penyerang muda milik Borussia Dordmund, Erling Braut Haaland, yang dikutip dari The Sun dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Daily Mail yang menyebutkan bahwa Manchester City telah menyetujui nilai transfer sang pemain di angka 100 Juta Poundsterling.

Haaland diketahui lebih memilih bergabung bersama Manchester City dibandingkan dengan para klub peminat lainnya seperti Real Madrid dan Barcelona.

Walaupun disebut-sebut Manajer Barcelona, Xavi Hernandez telah bertemu langsung pemain asal Norwegia tersebut, keputusan Haaland tidak berubah.

Baca Juga: Link Live Streaming MU vs Spurs, Sang Mega Bintang Dipastikan Bermain

Pria berusia 21 tahun tersebut diketahui tertarik untuk mengikuti jejak sang ayah Alf Inge yang bermain untuk The Cityzen di era 2000 hingga 2003 dan sang ayah diketahui memainkan peran kunci kepindahan sang anak ke Etihad Stadium.

Haaland telah menyetujui persyaratan pribadi dengan tim Pep Guardiola dalam kesepakatan yang bisa bernilai hingga 100 juta Poundsterling.

Haaland memiliki klausul pelepasan  64 miliar Poundsterling dalam kontraknya di Dortmund.

Dortmund sendiri berharap untuk tetap bersama dengan sang pemain 1 musim lagi, namun keinginan mereka sepertinya tidak akan terpenuhi mengingat klausul Haaland aktif dimusim panas ini.

Baca Juga: Luhut Punya Big Data Mengenai Rakyat yang Ingin Pemilu Ditunda

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Isu Pemecatan Pochettino Semakin Kencang

Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:07 WIB

Piala Asia 2023 Terancam Dibatalkan

Jumat, 24 Juni 2022 | 13:43 WIB

Duo Spanyol Tertarik Daratkan Paulo Dybala

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:28 WIB

Ousmane Dembele Memilih Bertahan di Barcelona

Senin, 20 Juni 2022 | 15:19 WIB

The Special One Tertarik Angkut Saul Niguez

Jumat, 17 Juni 2022 | 17:51 WIB
X