Pertandingan Silaturahmi Bersama Wahana dan Polresta, Siwo PWI Petik Pengalaman dari Mantan Pemain PSPS

- Rabu, 9 Maret 2022 | 11:43 WIB
Pertandingan silaturahmi dan sekaligus pemakaian perdana lapangan Wahana, Siwo PWI Riau
Pertandingan silaturahmi dan sekaligus pemakaian perdana lapangan Wahana, Siwo PWI Riau

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Tim Sepakbola Siwo PWI Riau memetik pengalaman dari pertandingan segitiga bertajuk Silaturahmi bersama tim Sepakbola Wahana dan tim Sepakbola Polresta Pekanbaru, sekaligus pemakaian perdana lapangan Wahana, Minggu (6/3) lalu.

Bermain dilapangan rumput berstandar Internasional tersebut, tim Siwo PWI Riau harus mengakui kemenangan tim Wahana All Star dengan skor 4-0, begitu juga menghadapi tim Polresta Pekanbaru, Siwo PWI Riau kalah 1-0. Dari hasil tersebut Siwo PWI Riau menempati posisi ketiga, Polresta juara dua, dan Wahana sebagai tuan rumah berhasil menjadi yang terbaik dengan meraih juara satu, setelah mengalahkan tim Polresta Pekanbaru 3-1.

“Tim Siwo PWI baru latihan perdana setelah pulang dari Solo. Kita mengambil pelajaran dari pertandingan silaturahmi ini, pemain-pemain Wahana yang diperkuat mantan pemain PSPS Pekanbaru. Mereka bermain cukup bagus, walaupun usia sudah diatas 40 tahun, bermain dari kaki ke kaki. Ownernya juga Pak Das bermain bagus, mampu mengimbangi permain Bang Agusrianto Cs,” ujar Sekretaris Siwo PWI Riau

“Pemain Siwo PWI masih banyak yang belum bisa tampil, mungkin masih kelelahan karena memang kami sehari sebelumnya juga latih tanding dengan alumni SMA Cendana. kedepan kita akan terus latihan rutin,” tambahnya.

Baca Juga: Dipercaya Menjadi Starter di Laga FA Cup 2 Round 2022 Korsel, Asnawi Kembali Bermain di Posisi Naturalnya

Sementara itu, pelatih tim Sepakbola Wahana, Agusrianto, mengatakan, pertandingan segitiga ini untuk menjalani silaturahmi dengan Siwo PWI Riau dan juga Polresta Pekanbaru. Dan sekaligus pemakaian perdana lapangan Sepakbola Wahana di Jalan Garuda Sakti.

“Pertandingan ini bertajuk pertandingan silaturahmi, dan sekaligus pemakaian perdana lapangan Wahana, yang baru saja selesai dibangun oleh owner Wahana. Mudah-mudahan kedepan kita akan terus menjalin silaturahmi dengan Siwo PWI Riau,” ujar Agusrianto.

Untuk diketahui, lapangan Sepakbola Wahana, saat ini menjadi satu-satunya lapangan latihan bagi tim Wahana dengan standar rumput Internasional. Selain lapangan bola, Wahana juga membangun lapangan mini soccer dengan rumput sintetis.

Saat ini Wahana memiliki tim Sepakbola dimana pada tahun 2021 lalu ikut meramaikan Liga Tiga PSSI zona Riau. Selain itu Wahana juga memiliki Sekolah Sepakbola (SSB).

Baca Juga: Update Covid-19: Sebanyak 12 Kasus Positif Covid Muncul di Kuantan Singingi

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Carlo Ancelotti Putuskan Akan Pensiun!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:39 WIB

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB
X