Resmi! Roman Abrahamovic Tolak Tawaran 2,5 Miliar Poundsterling Muhsin Bayrak untuk Beli Chelsea

- Senin, 7 Maret 2022 | 22:51 WIB
Roman Abramamovich (kiri) dan Muhsin Bayrak (kanan) mengadakan pembicaraan hari ini terkait penjualan klub sepak bola liga utama Inggris Chelsea. (The Sun)
Roman Abramamovich (kiri) dan Muhsin Bayrak (kanan) mengadakan pembicaraan hari ini terkait penjualan klub sepak bola liga utama Inggris Chelsea. (The Sun)

HALUANRIAU.CO, LIGA INGGRIS - Bos Chelsea, Roman Abrahamovic secara resmi telah menolak tawaran dari miliarder asal Turkiye, Muhsin Bayrak.

Baik dari pihak Abrahamovic dan Bayrak sendiri telah melakukan pembicaraan beberapa hari yang lalu dimana Muhsin Bayrak menggelontorkan dana sebesar 2,5 miliar poundsterling atau sekitar Rp47,8 triliun.

Beberapa waktu yang lalu, Konglomerat yang juga CEO dari AB Group Holding tersebut memberikan pernyataannya di surat kabar Turki, Yeni Safak dimana ia menekankan bahwa bendera Turkiye akan berkibar di London dengan segera.

“Kami tengah menegosiasikan pembelian Chelsea dengan pengacara Roman Abramovich. Saat ini, kami berada dalam tahap negosiasi untuk tanda tangan. Kami akan mengibarkan bendera Turkiye di London segera,” ujar Muhsin Bayrak dikutip dari laman Yeni Safak.

Baca Juga: Konglomerat Muhsin Bayrak Minat Beli Chelsea: Bendera Turki akan Berkibar di London

Diketahui AB Group Holding milik sang miliarder adalah perusahaan konstruksi terkemuka yang telah malang melintang di Eropa. Tak hanya konstruksi, perusahaan ini juga bergerak di bidang wisata, sektor energi dan bahkan kripto.

Pria yang kini berusia 40 tahun tersebut, merupakan pemimpin klan keluarga Muitki yang juga merupakan salah satu klan terbesar di negeri yang berada di wilayah Eurasia tersebut.

Ia diketahui memiliki kekayaan sebesar 11 miliar dolar AS atau sekitar Rp158 triliun.

Baca Juga: Link Live Streaming Big Match Manchester City vs Manchester United: Bisakah Pep Patahkan Kutukan Gegenpresing?

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Carlo Ancelotti Putuskan Akan Pensiun!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:39 WIB

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB

Barcelona Desak Frenkie de Jong Pergi ke MU

Kamis, 14 Juli 2022 | 23:22 WIB

Wahai Ronaldo, Kemanakah Engkau Kan Pergi?

Rabu, 13 Juli 2022 | 12:08 WIB

Legenda MU Kembali Merantau ke MLS

Selasa, 12 Juli 2022 | 12:49 WIB

Ousmane Dembele 'Sang Pelanggan BPJS' Is Back!

Senin, 11 Juli 2022 | 09:52 WIB

Chelsea Mau Rebut De Jong, Karma Bagi MU?

Sabtu, 9 Juli 2022 | 16:21 WIB
X