Walau Badai Cidera Menghampiri, SIWO Riau Mampu Raih Peringkat Ketiga Turnamen Piala Gibran

- Rabu, 16 Februari 2022 | 21:06 WIB
Tim SIWO Riau berhasil raih peringkat 3 dalam Turnamen Piala Gibran (Eka/HRC)
Tim SIWO Riau berhasil raih peringkat 3 dalam Turnamen Piala Gibran (Eka/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - SIWO Riau akhirnya harus puas finish di peringkat ketiga dalam Turnamen Piala Gibran yang  berlangsung di Stadion R Maladi, Kota Solo.

SIWO Riau gagal melangkah ke babak final setelah di babak semifinal harus mengakui keunggulan tim SIWO Jawa Timur dengan kedudukan 2-1. SIWO Jawa Timur akan bertemu SIWO DKI Jakarta di babak final. DKI mengalahkan Jawa Tengah pada babak semifinal dengan skor 1-0.

SIWO Riau memang harus rela gagal di semifinal. Ini mengingat hampir 60 persen pemain yang merupakan wartawan dari Negeri Lancang Kuning dilanda badai cedera, sehingga tidak bisa tampil secara maksimal.

Namun berita gembira juga didapat tim Sepakbola SIWO Riau, setelah salah seorang pemainnya atas nama Febri berhasil menjadi top skor dengan torehan 7 gol.

Baca Juga: Antar Pasien ODGJ ke RSJ, Polsek Tualang Ditagih Terkait Biaya Perawatan, Prosedur Rumah Sakit Dipertanyakan

"Kami sudah berjuang dengan maksimal, tapi kondisi cedera kawan kawan tidak bisa dipaksakan untuk bermain secara maksimal dan optimal, ucap pelatih SIWO Riau, Nurmadi.

Namun Nurmadi cukup puasa dengan hasil yang didapat oleh para pemain, karena meski dalam keadaan cedera tetapi pemain masih tetap bisa menghadang permainan Jawa Timur dan hanya kalah tipis.

Dikatakannya juga, laga ini juga sebagai salah satu ajang uji coba bagi tim SIWO Riau dalam menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan dilaksanakan di Malang, Jawa Timur pada Oktober 2022 mendatang.

Nurmadi juga mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah membantu SIWO Riau untuk ikut serta dalam turnamen piala Gibran di Solo ini.

"Terima kasih atas semua dukungan, terutama dari Gubernur Riau, semoga pada Porwanas di Malang, SIWO Riau akan bisa merebut peringkat yang lebih baik lagi, tambah wartawan Haluan Riau ini.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Carlo Ancelotti Putuskan Akan Pensiun!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:39 WIB

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB
X