SIWO Riau Bungkam SIWO Solo 5-1, Kali Ini Febri Hattrick

- Senin, 14 Februari 2022 | 12:07 WIB
Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Riau (Eka/HRC)
Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Riau (Eka/HRC)

HALUANRIAU.CO, SOLO - Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Riau kembali berhasil meraih kemenangan dilaga kedua Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar Wartawan di Piala Walikota Solo tahun 2022.

Kali ini, SIWO PWI Riau tampil mengganas dengan membungkam SIWO PWI Solo dengan skor 5-1 di Stadion Kota Barat, Surakarta, Senin (14/2/2022) pagi.

Dilaga kedua ini, Pelatih SIWO PWI Riau, Nurmadi melakukan perombakan skuat dengan hadirnya Denni Adrian di lini tengah. Kemudian, untuk penyerang pria yang akrab disapa Madi ini memainkan Kholik Aprianto.

Kemenangan 5-1 yang diraih anak-anak Riau ini membuat SIWO PWI Riau duduk dipuncak klasemen Grup B dengan 6 poin hasil dua kali meraih kemenangan menyakinkan.

Baca Juga: Manajemen MU Setuju Pilihan Rangnick Terhadap Erik Ten Hag, Namun Para Pemain Berkata Lain

Jalannya laga pada babak pertama, PWI Riau berhasil unggul melalui gol cantik sang kapten Yudi Waldi Alqatani. Sementara gol kedua PWI Riau kembali diceploskan sang top skor Febri Jamil. Skor 2-0 ini pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, para pemain SIWO PWI Riau terus menggempur pertahanan PWI Solo. Secara beruntun, Febri Jamil berhasil mencetak gol kedua dan ketiga. Total pemain berambut panjang ini sudah mencetak 7 gol. Satu gol lainnya dicetak Efrizon.

Sementara SIWO PWI Riau hanya mampu mencetak satu gol melalui titik pinalti setelah sang kapten Yudi melakukan pelanggaran di area kotak pinalti.

Jalannya babak kedua, Nurmadi kembali merombak para pemain dengan memasukan Zulfan Taufik, Efrizon, HBK, Endra Mulya, Erik Suhendra dan Eka Buana Putra.

Kemenangan ini membuat PWI Riau membuka asa untuk lolos ke semifinal. Dengan bermian imbang saja dengan DKI Jakarta pada laga terakhir grup, akan menjadikan SIWO Riau sebagai juara grup.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Carlo Ancelotti Putuskan Akan Pensiun!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:39 WIB

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:53 WIB

Lisandro Martinez Resmi Berseragam MU

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:45 WIB
X